5 Cafe estetik di kota Makassar terbukti

5 Cafe estetik di kota Makassar terbukti, Selamat datang di blog kami yang penuh dengan inspirasi dan keindahan! Jika Anda mencari tempat-tempat unik untuk menghabiskan waktu di Makassar, maka Anda telah sampai pada tempat yang tepat. Kota ini tidak hanya terkenal dengan pantainya yang memukau, tetapi juga memiliki beberapa cafe estetik yang menawarkan pengalaman kuliner dan visual yang luar biasa.

Apakah Anda pernah mendengar istilah “cafe estetik”? Ya, cafe-cafe ini adalah destinasi populer bagi mereka yang ingin merasakan sensasi makanan lezat sambil menikmati atmosfer indah dan dekorasi kreatif. Dalam artikel ini, kami akan mengungkapkan lima cafe estetik di kota Makassar yang terbukti menjadi favorit para pecinta makanan serta pencinta seni visual.

Jadi siapkan diri Anda untuk menjelajahi dunia cafe estetik Makassar! Seluruh penjuru kota menyimpan rahasia-rahasia kuliner tersembunyi, tapi sekarang saatnya kita membongkarnya bersama-sama. Yuk kita mulai perjalanan gastronomi dan keindahan!

Nama-nama cafe estetik di kota Makassar

Makassar, kota yang kaya budaya dan keindahan alamnya, juga menyimpan berbagai cafe estetik yang menawarkan pengalaman unik. Berikut adalah beberapa nama cafe estetik di Makassar yang pasti akan memanjakan mata dan lidah Anda.

1. Cafe Semesta:
Terletak di pusat kota Makassar, Cafe Semesta menawarkan suasana yang nyaman dengan dekorasi bernuansa alam. Dinding-dindingnya dipenuhi dengan mural indah yang menghadirkan nuansa damai. Selain itu, menu makanan mereka tidak kalah menggoda mulai dari hidangan lokal hingga internasional seperti nasi goreng seafood dan steak teriyaki.

2. Rustic Coffee and Lounge:
Jika Anda mencari tempat santai untuk bersantap sambil menikmati secangkir kopi berkualitas, maka Rustic Coffee and Lounge layak menjadi pilihan Anda. Dekorasi bergaya rustic-nya memberikan sentuhan hangat serta suasana yang cozy bagi para pengunjungnya. Nikmati pancake lezat atau croissant segar sambil menyeruput cappuccino mereka yang nikmat.

3. Kedai Kopi Monumen Mandala:
Berlokasi di sekitar area Monumen Mandala, Kedai Kopi Monumen Mandala memiliki desain interior minimalis namun tetap mencuri perhatian dengan ornamen artistik pada dinding-dindingnya. Menu utama mereka adalah aneka olahan kopinya seperti espresso, latte, dan cold brew coffee.

4. Indigo Pleasure House:
Cafe ini benar-benar dapat membuat Anda terpesona dengan dekorasinya yang unik dan elegan. Indigo Pleasure House menawarkan suasana yang intim dan tenang

Baca Juga  bubagirl viral video twitter

Lokasi cafe estetik di kota Makassar

Makassar, kota yang terletak di Sulawesi Selatan, tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tapi juga dengan cafe-cafe estetik yang menarik perhatian para pecinta kopi dan gaya hidup Instagramable. Jika Anda sedang berada di Makassar dan ingin mencari tempat makan atau minum kopi yang unik dan cantik untuk mengisi waktu luang Anda, berikut adalah lima cafe estetik di Kota Makassar yang bisa menjadi pilihan Anda.

Pertama adalah Cafe de Goya, sebuah cafe bergaya Eropa dengan interior bernuansa vintage. Terletak di Jl. Andi Pangeran Pettarani No. 33A, cafe ini memiliki suasana yang romantis dan nyaman untuk ngobrol sambil menyeruput secangkir kopi spesial.

Cafe kedua adalah The Kopi Oey. Dengan lokasinya di Ruko Epicentrum Walk Blok L No.3 Losari Beach Boulevard Makasar , cafe ini menghadirkan suasana tradisional Indonesia dalam setiap sudutnya. Di sini Anda dapat menemukan aneka makanan ringan tradisional seperti onde-onde dan pisang goreng keju serta minuman khas seperti es campur gula aren.

Selanjutnya ada Kedai Kopi Kelongtong yang menyajikan kopinya menggunakan metode manual brewing seperti pour over dan syphon coffee. Lokasi dari Kedai Kopi Kelongtong sendiri berada di Jl Nusantara No 22/24 Panakkukang Masale Makasar .

Cafe keempat adalah Cafe Anomali Coffee & Tea – Daya Grand Square Mall . Tempat ini merupakan salah satu cabang dari jaringan Cafe Anomali yang terkenal di

Jenis-jenis makanan yang disajikan di cafe estetik

Cafe estetik di Kota Makassar tidak hanya menawarkan suasana yang cantik dan nyaman, tetapi juga menyajikan berbagai jenis makanan lezat untuk dinikmati. Dari menu yang beragam ini, Anda akan menemukan hidangan yang memanjakan lidah dan mata.

Salah satu jenis makanan yang disajikan di cafe estetik adalah hidangan pembuka atau appetizer. Biasanya terdiri dari pilihan salad segar dengan saus dressing khas atau camilan ringan seperti bruschetta, nachos, atau crostini. Hidangan pembuka ini ideal untuk merangsang selera sebelum menikmati hidangan utama.

Untuk hidangan utama, cafe estetik biasanya memiliki beragam pilihan seperti pasta dengan saus homemade yang menggugah selera dan pizza dengan topping lezat serta adonan crispy. Ada juga burger gourmet dengan daging berkualitas tinggi dan roti panggang empuk.

Bagi pecinta seafood, beberapa cafe estetik juga menyediakan hidangan laut segar seperti grilled fish atau seafood platter lengkap dengan udang besar, kerang hijau, ikan salmon panggang dan masih banyak lagi.

Tidak lupa ada juga variasi menu vegetarian bagi mereka yang lebih suka mengkonsumsi makanan nabati. Mulai dari salad sayuran organik hingga sandwich vegan bertopping keju kedelai melimpah ruah.

Tentunya tidak bisa melewatkan pencuci mulut manis setelah santap malam di cafe estetik. Beberapa dessert populer termasuk cheesecake lembut nan creamy, lava cake cokelat hangat beserta es krim vanilla premium sebagai pelengkapnya.

Jadi, jika Anda mencari tempat makan yang indah dan menawarkan

Baca Juga  Langkah-langkah Gambar Rumah Yang Terampil

Harga makanan di cafe estetik

Salah satu hal yang perlu dipertimbangkan ketika mengunjungi cafe estetik di kota Makassar adalah harga makanan yang ditawarkan. Meskipun suasana dan dekorasi menjadi daya tarik utama, tetapi penting juga untuk mengetahui apakah harga makanan di cafe tersebut sesuai dengan anggaran kita.

Secara umum, harga makanan di cafe estetik di kota Makassar bervariasi tergantung pada jenis menu dan tingkat eksklusivitas tempat tersebut. Biasanya, menu-menu utama seperti nasi goreng, pasta, atau burger memiliki rentang harga antara Rp 30 ribu hingga Rp 80 ribu.

Jika Anda ingin mencicipi hidangan ringan atau camilan sambil menikmati minuman segar, biasanya ada pilihan seperti roti panggang, pancake, es krim atau smoothie bowl dengan kisaran harga mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 60 ribu.

Tentunya ada beberapa cafe estetik dengan konsep yang lebih mewah dan eksklusif yang dapat membebankan biaya lebih tinggi untuk pengalaman kuliner mereka. Namun demikian, masih banyak juga cafe estetik yang menyajikan sajian lezat dengan harga terjangkau bagi semua kalangan.

Penting untuk dicatat bahwa meskipun harga makanannya bisa berbeda-beda antara satu tempat dengan lainnya, kebanyakan cafe estetik di Makassar memberikan nilai tambah dalam penyajiannya. Mereka sering menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi serta tampilan presentasi yang cantik sehingga membuat hidangan mereka semakin menggugah selera.

Jadi, jika Anda ingin mengunjungi cafe est

konklusi

Konklusi

Makassar tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tapi juga dengan cafe-cafe estetik yang menawan di kotanya. Dalam artikel ini, kami telah memperkenalkan 5 cafe estetik yang wajib Anda kunjungi saat berada di kota Makassar.

Cafe-c

baca artikel lainya di http://soonupdate.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *