Tolak Manchester United, Benjamin Pavard Pilih Gabung dengan Inter Milan

TEMPO.CO, Jakarta – Menurut laporan La Gazzetta dello Sport pada Senin, 21 Agustus 2023, Benjamin Pavard telah menolak tawaran dari Manchester United. Pemain bertahan Bayern Munchen itu lebih memilih bergabung dengan Inter Milan. Ia dikabarkan akan menandatangani kesepakatan pada Senin ini.

Nerazzurri telah menaikkan tawaran mereka untuk Bayern dan, menurut beberapa sumber di Italia, mereka yakin akan segera mengontrak bek timnas Prancis tersebut. Surat kabar olahraga itu mengklaim kedua klub bisa berjabat tangan pada Senin ini, meski Bayern masih perlu mencari pengganti pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Pavard ingin pergi dan dengan kontrak yang berakhir pada Juni 2024, ini akan menjadi kesempatan terakhir Bayern untuk menjual pemain tersebut dengan biaya transfer yang layak. Menurut Gazzetta, Pavard memprioritaskan kepindahannya ke Inter, menolak tawaran dari Manchester United.

CEO Inter Milan Giuseppe “Beppe” Marotta mengonfirmasi pada Sabtu, 19 Agustus 2023, bahwa pemain berusia 27 tahun itu ingin bergabung dengan Nerazzurri. Sementara perantara Giovanni Branchini mengklaim bahwa satu-satunya penghalang untuk menutup kesepakatan adalah Bayern harus menandatangani bek kanan baru untuk menggantikan bek Prancis itu.

Iklan

FOOTBALL ITALIA

Pilihan editor: Piala AS Terbuka, Target Lionel Messi dan Inter Miami Berikutnya



Quoted From Many Source

Baca Juga  CEK FAKTA: Persib Bandung Resmi Datangkan Eks Striker Persija Jakarta, Sinyal Depak David da Silva?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *