Tolak Jabatan Baru, Coach Aji Santoso Pilih Keluar dari Persebaya Surabaya

Suara Denpasar – Setelah sempat diistirahatkan usai lawan Persikabo 1973, coach Aji Santoso kini memilih keluar dari kursi kepelatihan Persebaya Surabaya

Kabar hengkangnya Aji Santoso dari Persebaya ini diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi klub, @officialpersebaya pada Senin (14/8/2023). 

“Persebaya resmi mengakhiri kerja sama dengan Aji Santoso pada Minggu, 13 Agustus 2023,” tulis Persebaya Surabaya, sebagaimana dikutip Suara Denpasar. 

Dalam keterangannya, coach Aji Santoso rupanya sempat ditawari sejumlah posisi sejak diistirahatkan. Namun, pelatih asal Malang itu lebih memilih hengkang ketimbang menerima tawaran tersebut. 

Baca Juga:Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Mendarat di Thailand! Sambutan Perdana Menteri Tuan Rumah Piala AFF 2023 Ini Malah Bikin Geram

“Manajemen sebenarnya menawarkan sejumlah posisi baru untuk Coach Aji sejak diistirahatkan dari posisi pelatih kepala pasca kekalahan dari Persikabo lalu. Agar Coach Aji bisa menyelesaikan kontrak sampai April 2024. Namun, Coach Aji menolak tawaran itu,” terang pihak manajemen dalam unggahan terbaru tersebut. 

Sebagai informasi, Aji Santoso telah menahkodai Persebaya Surabaya sejak Liga 1 2019, tepat di pertengahan musim. 

Tentunya banyak kisah sedih maupun bahagia yang dilalui coach Aji Santoso bersama Persebaya Surabaya. 

Belum diketahui siapa sosok yang akan menggantikan posisi Aji Santoso, Persebaya sementara saat ini akan diambil alih Uston Nawawi dengan status caretaker. (*)

Baca Juga:Cek Fakta: Update Stadion Piala Dunia U-17! Dikerjakan Langsung Ahli FIFA, Stitching Rumput di JIS Dimulai?

Quoted From Many Source

Baca Juga  Home Credit Rilis FlexiCash untuk Pembiayaan Modal Usaha hingga Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *