Tinggalkan Persis Solo, Ramadhan Sananta Ungkap Janji Menyentuh

Ramadhan Sananta resmi meninggalkan Persis Solo untuk beberapa waktu ke depan.

Pasalnya, penyerang berusia 20 tahun itu akan bergabung ke Timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi Piala AFF U-23 2023 di Thailand.

Namun sebelum meninggalkan tim Laskar Sambernyawa, Ramadhan Sananta tampil sebagai pahlawan dengan dua golnya ke gawang Persib Bandung.

Dua gol ini yang kemudian menghasilkan tiga poin bagi Persis di laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8) malam. 

Baca Juga:Ari Wibowo Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Inge Anugrah, Alasan Hak Asuh Anak Jadi Kontroversi Terungkap

Dua gol yang diciptakan adalah gol-gol berkelas. Gol pertama di menit ke-33 diciptakan oleh Ramadhan Sananta lewat sundulan kepala memaksimalkan assist dari Alexis Messidoro. 

Sedangkan gol kedua, pemain bernomor punggung 99 itu menceploskan bola ke gawang Persib yang lagi-lagi memanfaatkan assist dari Messidoro di dalam kotak penalti.  

Usai laga, pemain yang musim lalu berkostum PSM Makassar itu mengucapkan rasa syukurnya atas kemenangan yang berhasil diraih Persis. 

“Tentunya saya sangat berterima kasih kepada suporter yang telah hadir mendukung tim. Saya sangat senang sekali bisa mencetak dua gol dan meraih poin di kandang kita sendiri,” kata Ramadhan Sananta. 

Dan setelah pertandingan ini, untuk sementara dia akan meninggalkan Laskar Sambernyawa. Sananta akan bersiap untuk bergabung bersama timnas Indonesia U-23 untuk persiapan Piala AFF U-23 di Thailand. 

Baca Juga:Cara Dahsyat Suporter Persik Kediri Merespons Denda dari Komdis PSSI

Dia berjanji akan berusaha untuk terus meningkatkan dirinya selama sesi latihan.

“Tentunya selama sesi latihan saya berlatih untuk mempelajari kekurangan dan kesalahan-kesalahan yang saya lakukan. Saya akan berusaha untuk terus improvisasi agar bisa lebih maju,” ucap Ramadhan Sananta yang musim ini sudah mencetak empat gol untuk Persis Solo. 

Baca Juga  Traoré viral video telegram

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *