Sule Atau Parto? Pelawak Songong di OVJ yang Dibongkar Denny Cagur

Dunia hiburan tanah air sedang dihebohkan oleh kontroversi yang melibatkan seorang pelawak senior yang sebelumnya pernah menjadi bagian dari program komedi populer Opera Van Java (OVJ). Polemik ini muncul setelah pernyataan kontroversial dari Ronal Surapradja dan Uus yang secara tersirat menunjukkan adanya seorang pelawak senior yang dianggap sombong dalam acara OVJ.

Beberapa nama pelawak senior yang pernah berkolaborasi di OVJ pun menjadi sorotan dalam perdebatan ini. Nama-nama seperti Sule, Parto, dan Denny Cagur pun terlibat dalam perbincangan tersebut.

Namun, Denny Cagur dengan tegas membantah bahwa dirinya adalah pelawak senior yang dimaksudkan dan dengan gigih menyatakan bahwa ia tidak pernah berlagak sombong selama menjadi bagian dari OVJ. Buktinya, klarifikasi tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok Aji Candra Asmara.

Video tersebut menunjukkan Denny Cagur berada dalam lingkaran beberapa anggota kru yang pernah terlibat dalam OVJ. Dengan penuh canda, Denny Cagur berbicara, “Produser OVJ, produser OVJ,” seperti yang dikutip dari akun Aji Candra Asmara pada Jumat (18/8/2023).

Baca Juga:Foto Amanda Manopo Berbaju Tembus Pandang Viral: Arya Saloka Makin Ternopo-nopo!

Kemudian, sang pengguna akun mengarahkan kamera ke arah Denny Cagur sambil mengatakan, “Dan ada pelawak sombong!”.

Denny Cagur dengan riang merespons komentar tersebut. Dengan senyum, ia menjawab, “Pak, jangan meremehkan perjalanan karier orang lain. Para junior juga berhak untuk tumbuh dan berkembang, Pak,” kata sang pemilik akun kepada Denny Cagur.

Meskipun dalam suasana candaan, sang pemilik akun menanyakan dengan nada berkelakar, “Apakah Anda yang dimaksud? Saya yakin Anda tahu siapa yang dimaksud.” Denny Cagur merespons dengan tawa, dan Aji Candra Asmara pun turut tertawa atas tanggapan tersebut.

Baca Juga  Curhat ke Baim Wong dan Nikita Mirzani, Arya Saloka Akui Sudah Duda Pantas Saja Putri Anne Makin Barbar, Benarkah?

Namun, walaupun dialog ini terjadi dengan candaan, mereka tidak secara langsung mengungkapkan siapa yang dimaksudkan. Keadaan ini semakin menimbulkan rasa penasaran di kalangan netizen mengenai pelawak senior yang dimaksud.

Netizen pun ramai-ramai memberikan pendapat dan spekulasi mereka. Salah satu netizen dengan akun @mas***** bertanya, “Siapakah yang dimaksud oleh Denny ketika ia berkata, ‘Apakah Anda yang dimaksud? Saya yakin Anda tahu siapa yang dimaksud’?”

Baca Juga:Kepergok Saling Panggil Sayang, Natasha Rizki Ungkap Hubungannya dengan Desta Mahendra

Tidak ketinggalan, netizen lain seperti @har***** berpendapat, “Saya menduga bahwa itu mungkin adalah Parto.”

Begitu pula dengan netizen @evi*****, yang melihat video ini seolah-olah membenarkan pernyataan Ronal dan Uus.

Ia memberikan komentarnya, “Dari video ini, terlihat bahwa apa yang diucapkan oleh Ronal dan Uus adalah benar. Bukti nyata ada dalam kata-kata Denny, ‘Apakah Anda yang dimaksud? Saya yakin Anda tahu siapa yang dimaksud’.”

Meskipun banyak dugaan dari netizen, sebagian lain juga mengasumsikan bahwa pelawak Parto yang dimaksud dalam pernyataan tersebut. Ada juga yang melemparkan dugaan kepada Sule.

Namun, perlu diingat bahwa saat Uus terlibat dalam OVJ, Sule sudah tidak lagi menjadi anggota tetap dalam program tersebut. Meskipun kontroversi ini masih penuh dengan tanda tanya, namun hal ini telah memicu diskusi sengit di antara penggemar setia OVJ.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *