Sering jadi Aktor Poligami, Fedi Nuril Mau Punya 2 Istri?

Bintang filmAyat-Ayat Cintaini menduga, banyak yang akan berpikir sang aktor akan memerankan karakter yang berpoligami.

Rinaldi AbanRena Pangesti

Minggu, 06 Agustus 2023 | 09:00 WIB

Fedi Nuril, Titi Kamal, dan Krisjiana Baharuddin, di acara launching trailer dan poster film Air Mata di Ujung Sajadah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2023). [Rena Pangesti/Suara.com]

Suara.com – Fedi Nuril kembali didapuk memerankan film drama berjudul, Air Mata di Ujung Sajadah. Aktor 41 tahun ini akan berlakon dengan Titi Kamal dan Citra Kirana.

Memiliki dua lawan main perempuan, Fedi Nuril sudah menangkap, kemana arah pikiran penonton. Bintang film Ayat-Ayat Cinta ini menduga, banyak yang akan berpikir sang aktor akan memerankan karakter yang berpoligami.

Maklum, dalam beberapa film, Fedi Nuril berperan sebagai laki-laki yang berpoligami. “Begitu teaser ini ada, netizen melihat saya dengan dua perempuan, netizen anggapnya horor sih,” kata Fedi Nuril ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (4/8/2023).

Tapi Fedi Nuril meyakinkan, film ini akan berbeda dari proyek sebelumnya. Paling tidak dari sisi karakter, ia tidak akan memerankan seseorang yang melakukan poligami.

Video Editor: Zay

Quoted From Many Source

Baca Juga  Harga Sewa Pickup di Jakarta Utara Kreatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *