Selangkah Lagi Gianluca Scamacca Berseragam Atalanta

Suara.com – Fabrizio Romano dengan tagline pamungkasnya “here we go” atau tanda sebuah klub mendapatkan pemain yang diincar mengabarkan Atalanta BC selangkah lagi mendapatkan striker yang kini membela West Ham United Gianluca Scamacca.

“Gianluca Scamacca ke Atalanta, here we go! Dokumen sedang disiapkan karena West Ham akan menjual striker Italia itu,” tulis Romano melalui Twitter resmi, Sabtu (5/8/2023).

Pakar transfer Romano menambahkan, biaya kepindahan pemain asal Italia itu mencapai 25 juta euro atau setara Rp417,8 miliar dengan add-ons atau biaya tambahan sebesar 5 juta euro atau setara Rp83,5 miliar.

Dalam transfer ini, West Ham juga menyertakan kesepakatan bahwa mereka akan mendapatkan 10 persen dari penjualan Scamacca jika nantinya pemain itu dijual Atalanta.

Baca Juga:Transfer Senilai Rp1,2 Triliun Rampung, Rasmus Hojlund Resmi Berseragam Manchester United

“Biaya tetap 25 juta euro, tambahan mudah 5 juta euro. Klausul penjualan 10% juga disertakan,” tambah Romano.

Terkait tes medis, Romano membeberkan striker 24 tahun itu akan segera menjalani tes medis di Italia.

Didatangkan West Ham dari US Sassuolo, Scamacca dengan dua golnya membantu The Hammers menjuarai UEFA Conference League (UECL) 2022/2023.

Namun secara keseluruhan, striker bertinggi 1,95 meter itu gagal menjawab ekspektasi setelah hanya mencetak total delapan gol dari 27 kali tampil pada semua ajang.

Adapun pada musim sebelumnya, 2021/2022, saat masih memperkuat Sassuolo, Scamacca termasuk salah satu striker top di Serie A dengan 16 gol dari 36 pertandingan.

Baca Juga:Statistik Mentereng Rasmus Hojlund, Akankah Sukses di Manchester United?

Quoted From Many Source

Baca Juga  Makin Panas, Ari Wibowo Getol Serang Inge Anugrah Sampai Edit Foto Selingkuh? Kuasa Hukum Inge: Kami Lebih Percaya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *