Rumah Tangganya Kembali Damai, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah Saling Sindir

Rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sudah kembali seperti semula. Keduanya tak jarang pamer kemesraan lewat media sosial.

Tak hanya Rendy, selingkuhannya, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda juga sedang membenahi rumah tangganya. Tak jarang Syahnaz membagikan momen kebersamaannya di media sosial.

Selalu mengunggah kebersamaan di Instagram Story bahkan di feed Instagram, netizen menduga keduanya sedang terlibat saling sindir.

Munculnya dugaan keduanya saling sindir untuk memamerkan kondisi rumah tangganya dibahas di salah satu akun gosip @dramakuin.official, Senin (21/8/2023).

Baca Juga:Nikita Mirzani Koar-Koar Soal Artis Umbar Perselingkuhan dan Rujuk, Sindir Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett?

Memang menguggah kemesraan pasangan suami istri di media sosial tak salah. Meski begitu, sejumlah netizen berspekulasi bahwa unggahan tersebut untuk memberikan sindiran halus, mengingat waktu unggahan Instagram Story nyaris sama.

“Itu kayaknya Rendy dan Nanas, lagi panas-panasin keadaan ya,” ujar salah satu netizen.

“Unggahan Rendy di gunung, terus Syahnaz di rumah. Kok bisa samaan ya waktunya (unggah)?”  celetuk netizen lain.

Netizen masih menduga bahwa keduanya masih memiliki hubungan. Namun bukan hubungan seperti sebelumnya tapi lebih pada sindiran selepas rumah tangga keduanya dirusak sendiri.

Seperti diketahui, dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah dibongkar oleh Lady Nayoan yang tak lain adalah istri sah Rendy.

Baca Juga:Syahnaz Sadiqah Bilang Tak Bisa Hidup Tanpa Jeje Govinda, Netizen Ingatkan Soal Aplikasi Ojol

Rendy dan Syahnaz bahkan sudah ketahuan dua kali berselingkuh. Lady sudah memperingatkan keduanya, namun hal itu kembali terjadi dan akhirnya Lady Nayoan sempat menggugat cerai.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Everton Pertimbangkan untuk Rekrut Bek Manchester United Harry Maguire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *