Rebecca Klopper Nongol Haha Hihi Kayak Tak Punya Dosa, Netizen: Ngga Tau Malu!

Manado.suara.com – Rebecca Klopper, artis yang diduga terlibat dalam kasus video syur viral, telah berani kembali tampil di hadapan publik setelah hebohnya kasus beredarnya video syur yang menampilkan perempuan mirip dirinya. 

Ia terlihat menghadiri sebuah acara premiere pemutaran film baru di sebuah tempat di Jakarta.

 

Meskipun sempat mengalami masa sulit akibat kasus yang menimpanya, Rebecca tampak amat cantik dan anggun dengan rambutnya digelung ke atas. 

Baca Juga:Raffi Ahmad Malu Ketemu Jeje Govinda, Girang Syahnaz Nggak Ditempeleng

 

Ia mengenakan gaun hitam yang dipadukan dengan aksesoris gemerlapan, menambah pesonanya saat tampil di acara tersebut.

 

Kehadiran Fadli Faisal, sang kekasih, juga menjadi sorotan di acara tersebut. Keduanya terlihat kompak dan bahagia saat berada di lokasi acara. 

 

Baca Juga:Dihantam Krisis, Mantan Bomseks Sally Marcellina Lelang Baju: Mengapa Harus Malu?

Tak hanya itu, Rebecca dan Fadli Faisal juga sempat berfoto bersama, menunjukkan kebersamaan mereka.

 

Hal ini tentu menarik perhatian banyak orang karena sebelumnya sempat terdapat kabar bahwa Rebecca dan Fadli Faisal telah putus. 

 

Namun, kehadiran mereka bersama di acara premiere film baru tersebut memunculkan dugaan bahwa mereka masih berpacaran dan hubungan asmara mereka masih berjalan baik.

 

Netizen yang mengomentari kemunculan Rebecca kembali memberi banyak pendapat. Ada yang menilai Rebecca tak tahu malu karena belum terlalu lama kasusnya mencuat, seharusnya ia menghindar dari publik dulu untuk waktu yang lama.

“Mana tuh yg kmren bilang jgn hujat mental orang beda beda pret!! Noh liat dia haha hihi aja gatau malu. Udh keliatan kali dari kasus dia sebelumnya yg cipokan sama junior roberts aja tetep tampil percaya diri hahaha. Dia sembunyi bentar tuh buat ngambil simpati netizen klo dia lagi stres, depresi, mental breakdown,” ujar seorang netizen.

Baca Juga  Panji Gumilang Gugat Perdata Ridwan Kamil Rp 9 Triliun dan 9 Rupiah

 

“Harusnya belajar dari Luna & Ariel wkt dulu sih. Jgn langsung muncul dulu ke media karna masih hangat2nya. Belum setahun kan kejadian leaked videonya. Klo dulu Ariel & Luna sempet vakum lama kan. Maaf ini bukan hate comment ya, aku cuma kasian sama Beccanya aja,” sahut lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *