Razzaa Fachrezi, Sempat Dicibir Pemain Titipan di Timnas Indonesia, Kini Gabung Klub Spanyol

Suara.com – Garis takdir berbelok tajam pada diri seorang pesepakbola Indonesia bernama Razzaa Fachrezi. Dirinya pernah dirundung warganet ketika membela Timnas Indonesia U-19, kini ia justru dikabarkan bergabung dengan klub Spanyol.

Nama Razzaa Fachrezi mungkin tidak terlalu lekat buat pecinta sepak bola Tanah Air, tapi memori publik sepak bola Indonesia bakal teringat pada sosok ini di Piala AFF U-19 2022.

Saat itu, ia membela Timnas Indonesia U-19 dan berhasil mencetak satu gol, tapi ia sempat dinilai kurang tajam oleh warganet.

Bahkan Razzaa sampai disebut sebagai pemain titipan oleh netizen saat laga awal Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam yang berakhir imbang.

Baca Juga:3 Kendala yang Bikin Shin Tae-yong Sulit Raih Trofi Bersama Timnas Indonesia U-23

Duel Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam digelar pada Sabtu (2/7/2022) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Hasil imbang membuat timnas U-19 Indonesia dalam sorotan setelah dinilai menguasai permainan hingga laga usai.

Razzaa Fachrezi membuang peluang emas di laga tersebut setelah masuk dari bangku cadangan pada babak kedua. Tak cukup sampai di situ, saat Indonesia melumat Brunei Darussalam 7-0 di pertandingan kedua Grup A Razzaa juga panen kritik.

Razzaa dinilai belum memenuhi standar seorang striker tim nasional, pasalnya sederet peluang emas yang diterimanya gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Karena itu tak sedikit netizen melontarkan spekulasi liar dengan menyebut Razzaa merupakan pemain titipan sosok berpengaruh.

Namun Razzaa Fachrezi tidak mundur setelah mendapat sederet perundungan warganet itu. Ia tetap berlatih keras di tim muda Persija.

Baca Juga:Aksi Marselino Ferdinan Bareng KMSK Deinze Ada di TV Lokal, Ini Link Live Streamingnya

Baca Juga  Conservation Agency Identifies Ancient Elephant Tusk Fossil in Sragen

Jerih payah Razza pun akhirnya terbayar tuntas usai dipastikan mendapat kontrak di tim muda Spanyol, Rayo Vallecano. Klub itu saat ini bermain di LaLiga, atau liga level tertinggi di Spanyol. Razzaa kabarnya akan terlebih dahulu bermain di tim U-19 klub tersebut.

[Aditia Rizki]

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *