Profil Karenina Maria Anderson, Diciduk Polisi karena Kepemilikan Ganja

LINIMASA – Kabar tak sedap datang dari artis sekaligus model Karenina Maria Anderson yang ditangkap polisi karena kepemilikan barang haram narkoba jenis ganja seberat 4,1 gram. 

Karenina mulai populer ketika bermain dalam film layar lebar Jomblo pada 2006 silam. Sejak membintangi film tersebut, kariernya di dunia entertainment melejit. 

Profil

Profil Karenina Maria Anderson (Instagram/@kareninaanderson) (sumber:)

Karenina Maria Anderson, lahir di Jakarta pada 28 Februari 1983. Ia memulai karier modelingnya pada usia yang sangat muda, yakni pada tahun 1996, ketika usianya baru 13 tahun. 

Baca Juga:Miliki 4,1 Gram Ganja, Artis Karenina Maria Anderson Diciduk Polisi

Kehidupan profesionalnya mengalami titik balik ketika desainer ternama, Adjie Notonegoro, melihat potensi dalam Karenina dan mengajaknya menjadi model untuk pakaian desainnya. 

Dari sinilah karier Karenina sebagai model dimulai, membuka jalan untuk kariernya di industri hiburan.

Karier

Profil Karenina Maria Anderson (Instagram/@kareninaanderson)
Profil Karenina Maria Anderson (Instagram/@kareninaanderson) (sumber:)

Dari dunia modeling, Karenina Maria Anderson mulai mengejar bakatnya sebagai seorang aktris. Debutnya di dunia akting dimulai dengan membintangi film “Jomblo” pada tahun 2006. 

Sejak itu, namanya semakin dikenal dalam perfilman Indonesia. Berbagai peran menarik telah ia bawakan dengan baik, membuatnya menjadi salah satu aktris yang disegani. 
Tercatat, salah satu penampilan terbarunya adalah sebagai salah satu pemeran dalam web series populer “Scandal 2” yang ditayangkan pada tahun 2022 di platform Vidio.

Baca Juga:Setelah Ditetapkan Tersangka, Panji Gumilang Mendekam di Rutan Bareskrim

Kehidupan pribadi

Di samping kesuksesan karier, Karenina juga memiliki kehidupan pribadi yang menarik. Pada tahun 2009, ia menikah dengan Kamal Bhojwani, seorang lelaki berkebangsaan India. Pernikahan mereka dianugerahi dengan dua orang anak, menambah kebahagiaan dalam keluarga mereka.

Ditangkap karena kepemilikan ganja

Profil Karenina Maria Anderson (Instagram/@kareninaanderson)
Profil Karenina Maria Anderson (Instagram/@kareninaanderson) (sumber:)

Sayangnya, kariernya yang cemerlang sempat terselip kontroversi baru-baru ini. Karenina ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan kepemilikan ganja pada Senin (1/8/2023). 

Baca Juga  Melongok Tradisi Nyalamaq Dilauq di Desa Tanjung Luar Lombok Timur dan Sejarahnya

Polisi mengamankan ganja seberat 4,1 gram dan selinting ganja. Kabar tersebut tentu mengejutkan banyak pihak yang mengenalnya sebagai seorang artis dan idola.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *