Persib Tercecer di Dasar Klasemen Liga 1, Pelatih dan Pemain Beberkan Banyak Alasan

Persib Bandung tercecer di dasar klasemen Liga 1 setelah kompetisi sepak bola paling top Indonesia itu sudah melakoni pertandingan ke-8 pada pekan lalu hingga awal minggu ini.

Persib duduk di urutan 16 klasemen Liga 1 setelah ditahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1 pada Minggu (13/8/2023) kemarin. Maung Bandung belum beranjak dari urutan terbawah Liga 1, sejak dipermalukan Persis Solo pada awal pekan lalu.

Meski demikian, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak punya alasan dengan performa Persib yang masih jeblok itu. Saat imbang melawan Barito kemarin, dia bilang Persib sedang sial.

“Kami tim yang lebih baik, kami ciptakan peluang, dua kali membentur tiang, tapi kami tidak beruntung karena tidak bisa mencetak gol,” kata Bojan saat konferensi pers setelah pertandingan.

Baca Juga:Persib Gagal Menang di Kandang, Bobotoh: Langsung Liga 2 Aja Sib!

Bojan mencatat lawannya punya satu peluang yang mengarah ke gawang dan berbuah gol. Berbeda dengan timnya yang lebih banyak menciptakan peluang.

“Saya bisa bilang mereka beruntung karena pertama, kami sudah membloknya, tapi kemudian datang tembakan kedua,” ucapnya.

Pelatih asal Kroasia tersebut punya pandangan seharusnya timnya menang. Namun sayang peluang-peluang itu tak berbuah gol.

“Saya percaya, kami seharusnya bisa menang di pertandingan ini, tapi kembali akhirnya kami harus kehilangan dua poin,” ungkapnya.

Sementara gelandang Persib Beckham Putra Nugraha mengatakan ia dan rekan-rekannya sudah bekerja keras di laga kontra Barito.  

Baca Juga:Bojan Hodak Akui Sedang Tunggu Asisten Pelatih Persib yang Baru, Bojan Malisic Kah?

“Kami mendominasi pertandingan dan banyak peluang, tapi tidak jadi gol. Tentunya ini masalah yang kami alami di tim,” kata pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Baca Juga  Tes Kepribadian: Ketahui Anda Seorang Pemalu atau Pemberani dari Ukuran Jari Kelingking

Meski kecewa, Beckham mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan fokus menatap pertandingan selanjutnya. Persib akan tandang ke markas PSIS Semarang pada 20 Agustus 2023 mendatang.

“Semoga di pertandingan berikutnya kami bisa maksimal dan memaksimalkan peluang-peluang menjadi gol,” tutup dia.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *