Nursyah Ibu Indah Permatasari Serang Arie Kriting Sambil Letakkan Alquran di Kepala, Penistaan Agama atau Bukan?

Suara.com – Aksi ibu Indah Permatasari, Nursyah, saat menyerang menantunya, Arie Kriting kembali menuai perhatian netizen. Pasalnya, dia membuat pernyataan sambil meletakkan Alquran di atas kepalanya.

Dalam videonya tersebut, Nursyah awalnya menegaskan bawa  bahwa Arie Kriting sudah memengaruhi putrinya, Indah Permatasari dengan ilmu hitam. Masyarakat Indonesia sering menyebutnya dengan istilah guna-guna. 

“Dia yang ngasih masuk makanan di anakku itu, dia kasih mandi dengan air comberan supaya lupa daratan,” kata Nursyah dalam video yang diunggah ulang Instagram @rumpii_asiik, Sabtu (19/8/2023).

Nursyah mengatakan bahwa banyak orang yang mengirim pesan kepadanya melalui Instagram atau DM. Tapi ibu Indah Permatasari ini tak menjelaskan isi pesan dari orang-orang tersebut.

Baca Juga:Lagu Ciptaannya Dibilang Gak Jelas oleh Ahmad Dhani, Ariel NOAH: Oh Iya Memang

Profil Nursyah Ibu Indah Permatasari (Instagram/@mustaminnursyah)

“Yang baik-baik itu cuma ini doang, saya tahu seluruh Indonesia yang DM saya. Banyak yang DM saya, banyak yang DM saya,” ujar Nursyah.

Diduga, isi DM tersebut memberi tahu Nursyah bahwa Arie Kriting telah melakukan hal gaib pada dia dan sang putri. 

Kemudian, Nursyah menyinggung soal rumah baru Indah Permatasari dan Arie Kriting yang mewah. Dia mengaku tak iri karena rumah tersebut dibeli dengan cara dicicil.

“Rumah sebegitu, untuk apa saya iri dengki, rumah rumah cicil pula, haduh ngapain? Ndak usah rumah cicil, di Makassar ada rumahku, tidak dibawa mati tuh rumah,” ujar Nursyah sombong.

Nursyah justru menyebut orang-orang yang membela Arie Kriting dan menghujatnya adalah orang-orang kotor. 

Baca Juga:Sentil Once Mekel, Ahmad Dhani Lebih Utamakan Kebijaksaan untuk Bayar Royalti eks Bassist Dewa 19

Warganet pun menyoroti sikap Nursyah yang meyerang Arie Kriting dengan membawa Alquran. Mereka bertanya-tanya tindakan ibu Indah Permatasari itu termasuk penistaan agama atau tidak.

Baca Juga  Dihina Jelek dan Tak Pantas Jadi Istri Adipati Dolken, Canti Tachril Depresi!

“Naudzubilahi mindalik, Al Qur’an itu dibaca bu, dia akan memberi syafaat di alam kubur hingga akherat nanti,” kata @jalmi***.

“Kitab suci dijunjung di kepala biar apa bu?? Nggak takut karma tah ibunya,” kata @mommy***.

“Bu.. daripada Alqurannya di taro di atas kepala, mending dibaca dan diamalkan bu.. biar hati adem.,” kata @betul_ini***.

“Ini masuk penistaan agama nggak sih? Alquran dipakai buat fitnah buat maki-maki orang…hina orang….ini lebih najis dari Lina Mukhherji,” kata @ria***.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *