Motor Listrik Polytron Fox-R Tawarkan Garansi Baterai Seumur Hidup di GIIAS 2023

TEMPO.CO, Jakarta – Polytron jadi salah satu merek motor listrik yang ikut meramaikan gelaran GIIAS 2023. Dalam ajang kali ini merek elektronik tersebut memajang tipe Fox-R.

Dalam penjualannya, Polytron mengusung sewa baterai pada motor listrik Fox-R. Hal tersebut diklaim akan para pelanggan punya kesempatan untuk memiliki motor listrik dengan harga terjangkau.

Pasalnya, baterai pada motor listrik selain harganya yang mahal, namun juga lama-kelamaan akan menurun kemampuannya, secara teknis sama seperti halnya baterai pada telepon genggam dengan frekuensi tinggi penggunaan maka akan menurun kinerjanya. Oleh karenanya Polytron lebih memilik memberikan program sewa baterai ini.

Christopher A. Wirawan selaku Product Manager Polytron EV mengatakan bahwa dengan sewa baterai, maka pelanggan diberikan rasa tenang dan nyaman. Nantinya saat kondisi baterai tidak dapat digunakan maka pelanggan dengan mudah dapat menghubungi pihaknya untuk mengganti baterainya di Service Center terdekat.

Dia menambahkan penggantian tanpa dipungut biaya apapun, selagi masa sewa baterai masih berjalan.

“Untuk harga sewa baterai yaitu berkisar Rp 200 ribu per bulan, yang sewanya dapat dibayarkan melalui aplikasi Polytron EV. Penggunaan sejauh apapun, pembayaran sewanya akan tetap sama,” Kata Christopher dalam keterangan resminya, Selasa, 15 Agustus 2023.

Iklan

Selama bulan kemerdekaan ini, motor listrik Fox-R dapat dimiliki dengan berbagai kemudahan, dengan syarat yang mudah dan nikmati cicilan mulai dari Rp 400 ribuan, dan setiap pembelian Fox-R Anda berhak mendapatkan hadiah langsung berupa speaker multimedia PMA 9320 (selama persediaan masih ada).

Sebagai informasi, Polytron Fox-R juga sebagai salah satu motor listrik yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai motor listrik dengan program insentif.

Pilihan Editor: 3 Keuntungan Sewa Baterai Motor Listrik Polytron Fox-R

Baca Juga  Seperti Apa Urutan Sholat Tahajud, Hajat dan Witir yang Benar? Ini Panduannya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *