Mohammed Rashid Bakal Kembali ke Bandung?

Bali United akan menantang tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8). Namun dibalik tingginya intentsitas pertandingan yang akan ebrjalan, ada sisi menarik yang terjadi.

Dua pemain Bali United yakni Ardi Idrus dan Mohammed Rashid akan kembali ke Bandung. Kedua nama tersebut sebelumnya pernah berseragam Maung Bandung, Julukan Persib. Rashid misalnya mengungkapkan dirinya senang kembali ke Bandung karena kota ini seperti rumah baginya.

Gelandang berkebangsaan Palestina itu pernah berkostum Persib pada Liga 1 2021/22, saat itu Rashid menjadi bagian penting Persib finis di peringkat kedua klasemen akhir.

“Saya kembali ke sini (Bandung), ini masih seperti rumah saya, persiapan untuk pertandingan kita fokus ke pemulihan dan pemain siap untuk menghadapi pertandingan, kita mencari poin, Insya Allah kita dapat tiga poin,” kata Rashid. 

Baca Juga:Jesus Terancam Absen Panjang, Arteta Tegaskan Tak Akan Beli Pemain Baru

Dirinya mengaku antusias menjalani pertandingan ini dan berharap jadi laga yang mengesankan di GBLA. Rashid memastikan tak akan segan melawan teman-temannya di lapangan. Ia akan bersikap profesional bekerja keras untuk tim yang ia bela sekarang.

“Saya antusias bertemu lagi teman-teman saya. Tapi seperti yang saya bilang kemarin, pemain (Persib) adalah teman di luar lapangan dan di dalam lapangan kita bekerja untuk tim kita dan kita berjuang untuk tim kita,” ujarnya. 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Gal Gadot Ungkap Film Wonder Woman 3 Segera Diproduksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *