MA Putri Pinkan Mambo Tepis Tuduhan Suka Dugem Tiap Malam Usai Dilecehkan Steve Wantania: Mami yang Ajak Aku

Suara Denpasar – Beberapa waktu lalu, putri Pinkan Mambo, MA mengejutkan publik lewat pengakuan pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya, Steve Wantania. Yang lebih menghebohkan adalah pengakuan MA yang menyebut bahwa Pinkan Mambo tidak pernah membelanya.

Buntut dari pernyataan MA tersebut, Pinkan Mambo pun murka. Kepada awak media, mantan rekan duet Maia Estianty ini pun berkali-kali menegaskan bahwa dirinya sudah membela sang putri. Bukti dari pembelaan Pinkan ini, Steve akhirnya mendapat hukuman kurungan selama 9 tahun penjara.

Dalam pernyataan Pinkan Mambo kepada media, sempat disebut bahwa MA adalah anak yang tidak bisa diatur. Bahkan, Pinkan juga menyebut bahwa sang putri kini hidup di jalanan dan suka dugem tiap malam.

Merespon tuduhan dari sang ibu, MA melalui podcast di channel dr. Richard Lee akhirnya buka suara pada Rabu (07/08/2023) kemarin.

Baca Juga:Fakta Mengejutkan Steve Wantania, Pelaku Pelecehan Seksual Anak Pinkan Mambo yang Ternyata Punya Istri Simpanan

“Nggak benar, itu nggak benar (kalau suka dugem),” beber MA.

MA pun menegaskan bahwa kedatangannya ke tempat hiburan malam untuk dugem tersebut merupakan ajakan langsung dari sang ibu.

“Aku lagi pergi sama temenku ke cafe, terus dia (Pinkan) lagi ada acara TV atau apa gitu pokoknya pekerjaan di entertainment. Terus habis itu dia ada undangan untuk kayak pesta gitu pesta ya dugem. Terus dia bilang ke aku ‘Ikut Mami yuk Mami mau dugem’ gitu,” ungkap MA.

“Tapi kalau misalnya dibilang anak nakal, dugem, gitu, ya itu karena Mami sendiri yang ngajak aku. Kan aku perginya (dugem) sama Mami,” lanjut MA.

Tidak hanya soal dugem, MA juga mengklarifikasi soal tuduhan Pinkan yang menyebut dirinya sebagai anak pembangkang, nakal dan tidak bisa diatur.

Baca Juga  Gelar Pameran, Scoot Ajak Masyarakat Indonesia Merasakan Pengalaman Wisata Unik

Baca Juga:Viral Kasus Pelecehan Oleh Steve Wantania, Pinkan Mambo Kuliti Habis-habisan Tabiat Asli MA, Warganet: Playing Victim

“Mungkin karena dia pikir kayak salah satu contoh tuh dari yang aku kabur dari rumah. Karena itu termasuk nakal menurut dia,” tutur MA lagi. “Padahal, aku bukan mau meninggalkan Mami tapi mau hindari situasi yang berbahaya buat aku,” tutup MA. (*/Ana AP)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *