Kris Dayanti Duet Bareng Anang Hermansyah, Raul Lemos: Itu Luar Biasa

Suara.com – Momen menarik terjadi dalam konser Kris Dayanti yang digelar di JIExpo Convention Centre & Theater pada Sabtu (5/8/2023). Di mana Kris Dayanti mengajak Anang Hermansyah duet di tengah-tengah konser. Apa kata Raul Lemos soal momen ini?

Awalnya Kris Dayanti tengah membawakan lagu “Cinta” di atas panggung. Sang diva kemudian mengajak Anang yang duduk di bangku penonton untuk sama-sama menyanyikan lagu tersebut.

Momen Kris Dayanti dan Anang Hermansyah duet pun membuat publik heboh. Dimintai keterangan soal ini, Raul Lemos selaku suami Kris Dayanti memberikan tanggapan yang cukup hangat.

“Ya, itu sesuatu yang luar biasa. Selama 13 tahun, 14 tahun ya? Baru terjadi lagi,” ujar Raul Lemos, mengutip Intens Investigasi pada Senin (7/8/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Raul Lemos juga membenarkan bahwa konser bertajuk “Semesta” itu menjadi konser terakhir Kris Dayanti. Pengusaha Timor Leste itu mengatakan istrinya ingin fokus pada kariernya di bidang lain, salah satunya politik. Simak videonya.

Voice Over/Video Editor : Azy/Farrel

Quoted From Many Source

Baca Juga  7 Potret Enzy Storia Pasca Menikah dan Tinggal di Amerika, Makin Elegan Jadi Ibu Pejabat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *