Kisah Mengerikan: Niat Ingin Pasang Susuk, Wanita Ini Akhirnya Bikin Dukun Murka! Begini Kisahnya

SUARABANDUNGBARAT – Sebuah kisah mengerikan mengenai seorang wanita yang menjadi korban modus paranormal yang sangat meresahkan masyarakat sedang menjadi perbincangan hangat.

Wanita tersebut, yang menggunakan nama samaran “Bu Selvi,” mengalami pengalaman menakutkan saat hendak memasang susuk agar disukai oleh para lelaki.

Awalnya, Bu Selvi memiliki keinginan untuk memasang susuk agar menarik perhatian para lelaki.

Ia datang kepada seorang dukun, atau yang sering disebut paranormal, dan menyampaikan niatnya.

Baca Juga:Kisah Horor: Akibat Kencing Sembarangan, Orang Ini Alami Kejadian di Luar Nalar

Sang dukun mengaku bisa membantu, namun dengan satu syarat Bu Selvi harus melakukan ritual bersetubuh dengan sang dukun sebagai bagian dari prosesnya. Syarat ini tentu saja tidak masuk akal dan sangat melanggar norma serta etika.

Namun, Bu Selvi terkecoh dan hampir saja menjadi korban. Dengan polosnya, ia menyampaikan niatnya kepada sang dukun.

Dalam kesepakatan awal, sang dukun meminta mahar sekitar 500.000 sebagai imbalan dari jasa pemasangan susuk tersebut. Ritualnya termasuk bersetubuh dengan sang dukun.

Ketika waktunya mendekati, Bu Selvi ragu dan menunda kesanggupannya. Sang dukun, yang tampaknya semakin serakah, meminta nomor HP Bu Selvi.

Kedua hari setelah pertemuan itu, sang dukun menghubungi Bu Selvi dengan nada mengancam, meminta agar Bu Selvi melanjutkan ritual bersetubuh. Tentu saja, Bu Selvi menolak.

Baca Juga:Kisah Horor: Pedagang Ayam Potong Ini Ceritakan Jualannya Cepat Busuk karena Ulah Santet? Begini Ceritanya

Beruntung, Bu Selvi mencari informasi mengenai pemasangan susuk melalui bersetubuh dan menemukan sebuah video yang membongkar modus penipuan semacam itu.

Video tersebut membuatnya sadar akan bahaya yang ia alami dan mengungkapkan kebohongan yang dilakukan oleh sang dukun.

Baca Juga  Blue Beetle akan Tayang Pertengahan Agustus 2023, Bagaimana Sinopsisnya?

Bu Selvi kemudian memiliki ide untuk mengerjai sang dukun. Ia membalas chat sang dukun dengan pura-pura setuju untuk melanjutkan ritual, tapi mengatakan bahwa ia tidak memiliki uang untuk membayar mahar dan bahkan tidak memiliki biaya transport untuk datang ke tempat sang dukun.

Kebohongan ini ternyata berhasil, sang dukun terpercaya dan malah menawarkan untuk menanggung biaya transport sebesar 300.000.

Namun, setelah sang dukun menerima transfer tersebut, ia langsung memblokir Bu Selvi. Kejadian ini mengungkapkan bahwa niat sang dukun hanyalah untuk memanfaatkan situasi demi kepuasan pribadi dan tidak peduli dengan kerugian yang dialami oleh korban.

Sumber: Youtube Abah Romdhoni

[Sumber: [Nama Media] – [Link Artikel Asli]]

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *