Jokes Bupati Tamba 2024, Dampingi Pak Yan Koster Jadi Wakil Gubernur Bali

Suara Denpasar – Bupati Kabupaten Jembrana, I Nengah Tamba mengatakan dirinya mendukung Wayan Koster alias Pak Yan Koster menjadi Gubernur Bali untuk periode kedua pada pemilu 2024 mendatang. 

Dukungan itu karena selama kepemimpinannya di Kabupaten Jembrana, dia banyak dibantu oleh pemerintah Provinsi Bali, dalam hal ini Pak Yan Koster sebagai Gubernur Bali. 

Hal tersebut dia sampaikan saat hadir sebagai undangan pada apel pelantikan Polisi Banjar yang diselenggarakan oleh Polda Bali di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar pada Kamis, (10/8/2023), sore. 

Bupati Tamba dengan tegas mengatakan dia mendukung Pak Yan Koster. Selain itu karena dia menilai kepemimpinan Pak Yan Koster berhasil.

Baca Juga:Shin Tae Yong Panggil Pemain Borneo FC Gabung ke Timnas Indonesia, Pieter Huistra Beri Kritikan Tajam untuk PSSI

“Dukung, saya dukung Pak Koster. Saya realitas saja cara berpikirnya. Hari ini saya banyak dibantu oleh beliau (Koster), kemudian saya melihat pemerintahan beliau juga sukses,” katanya.

Ketika ditanya siapa Wakil Gubernur Bali yang dia jagoan untuk mendampingi Wayan Koster, pria kelahiran 22 Maret 1964 itu mengatakan mungkin dirinya yang akan mendampingi Pak Yan Koster. 

“Mungkin Pak Tamba, mungkin,” katanya sambil tertawa alias jokes atau bercanda.
 
Kendati demikian, Bupati Tamba menyadari bahwa dia adalah kader partai Demokrat. Sehingga dukungan yang dia berikan kepada Wayan Koster merupakan dukungan pribadi, bukan merepresentasikan partai Demokrat. 

“Gak ada, saya pribadi bukan juga partai politik. Soal partai mungkin kita berbeda, tapi secara pribadi saya siap selalu, siap pasang badan untuk (memenangkan) Koster,” tegasnya. (Rizal/*)

Baca Juga:PSSI Kebut Perbaikan Rumput JIS dalam Persiapan Piala Dunia U-17, Iwan Bule: ‘Waktu FIFA Datang dulu Sudah Sesuai Standar’

Baca Juga  Manchester United Dapat Lampu Hijau untuk Rekrut Sofyan Amrabat dari Fiorentina

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *