Indah Permatasari Semringah Sambut Ortu Arie Kriting, Nursyah Gercep Bikin Ini: Merinding!

Buruknya hubungan Indah Permatasari dengan ibu kandungnya sendiri, Nursyah, bukan lagi sebuah rahasia. Hal ini tentu berkaitan dengan Arie Kriting yang terus dituduh menggunakan ilmu hitam oleh ibunda Indah.

Meski begitu, hubungan baik Indah dengan kedua orang tua Arie malah sangat harmonis. Bahkan belum lama ini Indah terlihat menyambut dengan semringah mertuanya yang datang ke Jakarta.

Seperti dilihat di video unggahannya, Indah dan Arie tampak menyambut kedatangan keluarga jauh tersebut dengan hangat. Bahkan Indah tak canggung untuk mencium tangan dan pipi ibu mertuanya.

“Mama Papa semuanya sudah makan dan sekarang kita mau ke rumah baru,” kata Indah yang disambut dengan ucapan hamdalah oleh ibu mertuanya, dikutip dari akun TikTok @putrirafii77, Kamis (10/8/2023).

Baca Juga:Belum Puas, Nursyah Ibu Indah Permatasari Sindir Arie Kriting Tukang Santet dan Dukun Sadis!

Indah dengan semangat menunjukkan setiap sudut rumah barunya tersebut, dan tampak perhatian kala ayah ibu Arie hendak naik tangga.

“Mama, lantai dua sekarang, pelan-pelan saja,” ujar Indah sambil mengikuti mertuanya tersebut dari belakang.

Bukan cuma Indah, sang anak yang masih disembunyikan wajahnya itu pun juga terlihat sangat akrab dengan kakek neneknya. Tentu momen ini ikut menghangatkan hati warganet apalagi bila mengingat buruknya hubungan Indah dengan Nursyah.

Lalu seperti apa reaksi Nursyah? Memang tidak ada tanggapan langsung dari ibunda Indah tersebut, tetapi unggahan terbarunya di TikTok terlihat mencuri perhatian publik.

Sambil mengenakan mukena putih dan hiasan kepala berwarna hitam, Nursyah terlihat lipsync mengikuti tilawah Al Quran. Adalah surat QS An-Nisa: 51-52 lah yang diperdengarkan oleh Nursyah di video tersebut.

Baca Juga:Gegara Lihat Foto Selfie Indah Permatasari, Warganet Percaya Arie Kriting Main Dukun

Baca Juga  Baim Wong Bisa Berhubungan Seks 7 Kali Seminggu Dengan Paula Verhoeven, Termasuk Hiperseks?

Merinding mendengarkan Ayat Suci Alquran,” begitulah caption yang dituliskan Nursyah, bahkan terlihat sangat menjiwai kala menirukan lantunan ayat suci Al Quran tersebut.

Warganet sendiri tampak meramaikan postingan tersebut dengan pujian dan harapan supaya Nursyah mempertahankan konten-konten seperti ini di tengah panasnya masalah yang terjadi.

Ikhlas dan serahkan pada Allah saja Bu , focus ke hal yang positif saja seperti ini pasti banyak penggemarnya nanti Bu. Do’akan anak, cucu, mantu mantunya,” komentar warganet.

Cantik banget bunda, nah gini lebih baik biar hati tenang,” imbuh warganet lain.

Ini baru adem ibu.. semoga terus begini ya ibu,” timpal yang lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *