Imbas Foto Telanjang Finalis Tersebar, Kini CEO Miss Universe 2023 dan Rio Motret Mundur dari Jabatan

Suara.com – Skandal di ajang kecantikan Miss Universe Indonesia 2023 menuai sorotan. Menurut Sally Giovanny selaku National Director Miss Universe Indonesia 2023, para finalis ajang tersebut diminta foto sambil telanjang saat dilakukan pengecekan badan.

Tidak hanya itu, saat difoto terdapat dua laki-laki dan satu perempuan di dalam ruangan yang berujung membuat para finalis trauma.

 Gara-gara itu rencananya Sally Giovanny akan segera melaporkan perkara ini ke pihak berwajib.

Namun sebelum masalah tersebut kian membesar, rupanya CEO Miss Universe Indonesia 2023, Eldwen Wang bertindak cepat. Dia secara suka rela mundur dari jabatannya.

“Merupakan suatu kehormatan besar bagi saya untuk menjabat sebagai CEO Miss Universe Indonesia selama masa kontrak kerja saya,” tulis Eldwen Wang dalam unggahan Instagram-nya, Sabtu (5/8/2023).

“Saya minta maaf sepanjang jalan, saya harus membuat keputusan untuk fokus pada karier dan pekerjaan saya sebelumnya di kampung halaman saya. Informasi dan tanggung jawab apa pun terkait Miss Universe Indonesia, silakan hubungi melalui PT.CSK,” sambungnya. Simak video lengkapnya!

Voice Over/Video Editor: Bintang/Praba

Quoted From Many Source

Baca Juga  Merdeka dari Plastik, Pengguna LRT Kini Bisa Isi Ulang Air Minum Selama Perjalanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *