Dihina Jelek dan Tak Pantas Jadi Istri Adipati Dolken, Canti Tachril Depresi!

Fresh.suara.com – Istri dari aktor ternama Adipati Dolken, Canti Tachril, adalah seorang tokoh yang telah menjadi sorotan media dan netizen. Dilahirkan di bumi Bali pada tanggal 2 Juli 1994, Canti Tachril memiliki kehidupan yang penuh liku-liku, terutama dalam menjalani perannya sebagai pasangan seorang selebriti.

Depresi Akibat Hujatan Netizen

Setelah mengumumkan hubungannya dengan Adipati Dolken secara publik, Canti Tachril harus menghadapi cemoohan dan hujatan dari netizen. Ia secara terbuka mengungkapkan bahwa dirinya merasa terluka dan bahkan sampai mengalami depresi akibat hujatan tersebut. Dalam media sosial, Canti Tachril dihina dengan kata-kata merendahkan, seperti dianggap tidak pantas menjadi istri Adipati Dolken dan bahkan mengenai penampilannya yang dijuluki “jelek.”

Perjuangan Masa Awal Hubungan

Baca Juga:Bodi Vanesha Prescilla Makin Montok dan Gemoy, Netizen: Sudah Bukan Milea yang Kita Kenal Ygy

Canti Tachril membagikan pengalamannya dalam menghadapi kritik dan cemoohan tersebut. Ia menceritakan bahwa awal hubungannya dengan Adipati Dolken dipenuhi dengan kritik dari netizen. Banyak yang meragukan kesesuaian dirinya sebagai pasangan Adipati Dolken. Meskipun awalnya berusaha mengabaikannya, hujatan tersebut secara perlahan berdampak pada psikologisnya.

Ajakan untuk Kehati-hatian di Dunia Maya

Canti Tachril memperingatkan netizen dan pengguna media sosial untuk lebih berhati-hati dalam memberikan komentar dan pendapat. Ia menegaskan bahwa kata-kata kasar dan merendahkan dapat berdampak besar pada mental dan emosi seseorang. Canti Tachril juga mengingatkan bahwa tidak semua orang mampu menghadapi tekanan dan hujatan di dunia maya.

Dukungan dari Adipati Dolken

Adipati Dolken, suami Canti Tachril, adalah seorang aktor ternama yang memiliki banyak penggemar, terutama di kalangan kaum wanita. Ia dikenal tidak hanya karena penampilannya yang menarik, tetapi juga karena peduli pada keluarganya. Canti Tachril merasa beruntung memiliki Adipati Dolken sebagai suami yang selalu memberikan dukungan dan kekuatan di saat-saat sulit.

Baca Juga  Promo Menarik Untuk Wisatawan yang Ingin Berlibur ke Jepang, Mau Wisata Musim Gugur atau Musim Dingin?

Baca Juga:10 Film Tema Perjuangan Kemerdekaan Indonesia, Cocok Ditonton di Tanggal 17 Agustus

Kisah perjuangan Canti Tachril adalah pelajaran tentang pentingnya empati dan penghormatan dalam berinteraksi di dunia maya. Pengalaman Canti Tachril mengingatkan kita semua akan dampak negatif dari hujatan dan komentar merendahkan, serta pentingnya mendukung dan saling menghormati satu sama lain dalam dunia digital yang semakin kompleks.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *