Dibandingkan Bella Bonita, Ayu Ting Ting Bela Happy Asmara: Gak Apa Banyak Gaya!

Suara Sumatera – Sebuah video saat Happy Asmara merasa dibandingkan dengan Bella Bonita viral di media sosial. Ternyata terdapat oknum fans yang mengatakan bahwa Happy Asmara jelek serta kebanyakan gaya.

Video tersebut diunggah ulang akun @lambe_danu yang memperlihatkan video lawas saat Happy Asmara hadir ke acara Brownis pada Mei 2023.

Rumah tangga Bella Bonita dan Denny Caknan sendiri sedang ditimpa isu tak sedap. Terdapat akun di TikTok yang mengklaim bahwa Bella Bonita pernah dibiayai oleh sugar daddy.

Sosok tersebut diisukan turut “mempercantik” Bella Bonita.

Baca Juga:4 Karakter Utama di Film Budi Pekerti, Film Baru Prilly Latuconsina Bareng Angga Yunanda

Isu Bella Bonita pernah dibiayai oleh sugar daddy sendiri dihembuskan pertama kali oleh Sudarti Yuni dan @bukanfansmu3.

“Ingat sama Bapak Danan yang belikan perhiasan sama membiayai hidung dagumu waktu kuliah di dokter kecantikan. Sakitnya di sini. Jangan umbar kemesraan,” tulis akun Sudarti Yuni.

Usai isu tersebut beredar, video lawas Happy Asmara yang pernah dibandingkan dengan Bella Bonita kembali viral.

Netizen kali ini banyak nan mendukung Happy Asmara. Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu nampak memamerkan foto lawas saat Happy Asmara menjadi seorang model.

Pelantun “Tak Ikhlasno” itu mengungkap jika dirinya memang pernah menjadi seorang model di acara lokal.

Baca Juga:Jadi Pengisi OST Catatan Si Boy, Slank Tak Buang Nuansa 80-an

“Happy tuh pernah jadi model, tapi model antar desa. Masih ikut agency dulu di daerah Kediri,” kata Happy Asmara. Host Brownis lantas menanyakan apakah Happy Asmara pernah mendapatkan hinaan terkait fisik.

“Pernah nggak sih kamu diejek sama orang karena nggak glowing, lebih ke fisik orang lihatnya dulu?” tanya Ruben Onsu. Happy Asmara menceritakan bahwa ia kerap dibandingkan oleh oknum fans dengan wanita yang menjadi pasangan mantan kekasihnya,”

Baca Juga  Harga Sewa Pickup di Jakarta Utara Kreatif

“Sampai sekarang sih masih kayak ada yang ngata-ngatain. Ih jelek, ih kebanyakan gaya gitu. Karena sekarang kan ada pembanding-pembanding. Jadi aku sering dibanding-bandingin di salah satu platform. Ya karena kejadian kemarin. Kan kita sudah punya pasangan baru-baru nih. Terus kayak ada yang bilang ‘ih lebih cantik pasangan barunya’ gitu. Tapi ya nggak papa, aku pede aja,” kata Happy Asmara.

Ayu Ting Ting menyeletuk dan langsung membela Happy Asmara. “Biarin banyak gaya, yang penting punya duit banyak!” teriak Ayu Ting Ting. Sebagai informasi, Happy Asmara pernah berpacaran selama 3 tahun dengan Denny Caknan.

Usai putus dari Happy Asmara, Denny Caknan menjalin kasih dengan Bella Bonita dan mantap melangkah ke pelaminan.

Video viral tentang Happy Asmara yang dibandingkan dengan Bella Bonita oleh oknum fans tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *