Curhat ke Baim Wong dan Nikita Mirzani, Arya Saloka Akui Sudah Duda Pantas Saja Putri Anne Makin Barbar, Benarkah?

LINIMASA – Beredar klaim yang menyebut Arya Saloka mengakui jika dirinya sudah duda, menjadi alasan Putri Anne semakin barbar.

Arya Saloka membeberkan hal tersebut di hadapan Baim Wong dan Nikita Mirzani dalam sebuah kesempatan.

Klaim tersebut sebagaimana terdapat dalam unggahan kanal YouTube HR.OFFICIAL pada Selasa (15/8/2023).

“Perdana mas bumi dipanggil duda sama nikmir bikin Baim wong melongo pasti isyri baru nya Andin,” tulis judul video.

Baca Juga:Ternyata Putri Anne Mengidolakan Amanda Manopo, Istri Arya Saloka Pamer Tato Bikin Publik Curiga, Benarkah?

“OFFICIAL N.M panggil Arya dengan duda. Curhat ke Baim wong dan N.m Arya Akui duda Makannya PA makin barbar,” bunyi keterangan thumbnail video.

Lantas, bagaimana kebenaran klaim video tersebut?

Cek Fakta

Setelah ditelusuri, tim cek fakta Suara Linimasa tidak mendapatkan bukti valid atas klaim yang menyebut Arya Saloka curhat ke Baim Wong dan Nikita Mirzani bahwa dirinya sudah duda menjadi alasan Putri Anne semakin barbar.

Narator menarasikan soal Baim Wong yang merupakan saudara jauh dari Arya Saloka sempat penasaran dengan isu perceraian Arya dan Putri Anne. Akan tetapi Baim Wong tidak jadi menanyakan soal hal tersebut, lantaran merasa tidak enak kepada Arya Saloka.

Baca Juga:Cek Fakta: Digiring Menuju Penjara, Nasib Rocky Gerung Berakhir Mengenaskan

Di lain sisi, Nikita Mirzani justru merasa kasihan dengan Putri Anne setelah isu perceraian ini menerpa rumah tangganya bersama Arya Saloka.

Namun, sampai saat ini Arya Saloka tidak mengungkapkan soal permasalahan rumah tangganya kepada Baim Wong dan Nikita Mirzani. Sehingga kebenaran dalam unggahan ini masih diragukan alias tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Hingga kini, video berdurasi 8 menit 09 detik itu telah ditonton sebanyak 218 kali tayangan.

Baca Juga  igor guilherme video telegram viral

Kesimpulan:

Berdasarkan penjelasan di atas, dapat disimpulkan klaim yang menyebut Arya Saloka curhat ke Baim Wong dan Nikita Mirzani bahwa dirinya sudah duda hingga menjadi alasan Putri Anne semakin barbar merupakan informasi keliru alias hoaks.

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini.

Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected]. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *