Cari Talenta Berbakat di Musik, Gen FM Bareng Musica dan NET Bikin Program Generasi Anak Muda

Suara.com – Indonesia tak pernah kehabisan talenta-talenta berbakat di dunia musik. Bahkan, Radio Gen FM mengaku hampir tiap hari menerima demo musik dari band-band baru. Namun sayangnya, tidak semua demo tersebut bisa diputar karena berbagai keterbatasan.

Pihak Gen FM pun mengaku sayang bila demo-demo musik tersebut terbengkalai begitu saja. Karena alasan itu, Gen FM bersama Musica Studio, NET TV, dan Vidio menggelar program pencarian bakat di bidang musik dalam acara bertajuk Generasi Anak Muda.

“Setiap hari, banyak sekali demo musik band yang kami terima. Sayangnya, tidak semua bisa kami tayangkan di radio. Dari sinilah kami merasa perlunya wadah yang lebih besar dan terarah bagi talenta band untuk unjuk kebolehan,” kata Adrian Syarkawie, President Director Gen 98.7 FM, dalam jumpa pers yang di Jakarta, baru-baru ini.

Generasi Anak Muda akan menggandeng sejumlah musisi berpengalaman sebagai juri. Selain memilih talenta-talen berbakat, para juri akan memberikan bekal wawasan kepada para peserta, agar setiap band diharapkan tak hanya aktif berkarya, tapi juga dapat mengelola dan menjaga dinamika kerjasama tim untuk memajukan industri musik Indonesia.

Baca Juga:Dapat Apresiasi dari Alan Walker, Sounekat Tambah Semangat Berkarya di Genre Musik EDM

“Kami akan menggelar audisi di dua kota yaitu Jakarta dan Surabaya. Keseluruhan rangkaian programnya juga akan tayang di platform on-air maupun digital sehingga seluruh Indonesia dapat menjadi bagian dari momen bersejarah ini,” ujar Andika Januar, Program Director Gen 98.7 FM di tempat yang sama.

Selain melalui radio dan platform digital Gen FM, Generasi Anak Band juga akan tayang eksklusif di NET TV dan Vidio. Sedangkan Musica Studios yang menaungi berbagai band besar seperti Noah, D’Masiv, Geisha dan Stereowall juga akan turut ambil bagian dalam pembekalan sekaligus siap menaungi pemenang dari Generasi Anak Band.

Baca Juga  P2G Nilai Zonasi PPDB Tak Perlu Dihapus, tapi Evaluasi Total

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *