Bukan Hanya Kasus Jilat Es Krim, Oklin Fia Juga Pernah Makan Roti Mirip Organ Intim Lelaki dan Akui Diajak Jalan Ammar Zoni

Depok.suara.comOklin Fia menjadi tranding topik di akun media sosial Twitter. Pasalnya dirinya dianggap membuat konten yang memancing ke arah seksualitas.

Dilihat dari akun Tiktok @Oklinfia, dirinya terlihat sedang berjalan dengan seorang pria. Pria tersebut sedang membawa sebuah es krim yang disebut milik dari Oklin Fia.

Pria itu kemudian ingin menyuapi es krim tersebut kepada Oklin Fia. Tetapi Oklin Fia malah tiba-tiba berjongkok di bawa pria tersebut.

Dirinya kemudian memakan es krim itu sambil jongkok. Hal ini membuta warganet banyak merespon aksi dari Oklin Fia tersebut.

Baca Juga:Bukan Cuma Rocky Gerung, Deretan Aktivis Ini Juga Dilaporkan Karena Kritik Jokowi

Banyak yang menduga Oklin Fia sedang memancing warganet ke arah seksualitas. Beberapa warganet juga meminta agar Oklin Fia dibawa ke penjara.

Sebelum ini sosok Oklin Fia beberapa kali telah membuat konten yang memancing kemarahan publik. Pasalnya dirinya kerap berpakaian sexy walau menggunakan jilbab atau disebut jilbobs

Ia juga pernah bikin kontroversi dengan memamerkan momen membeli dan memakan roti dengan bentuk yang menyerupai kelamin pria saat berada di Bali. Videonya itu viral hingga mendapat banyak cibiran.

Bahkan dirinya mengaku sempat diajak jalan oleh artis dengan instal AZ. walau tidak menggunakan nama terang, banyak yang menduga itu adalah Ammar Zoni. 

Baca Juga:Tancap Gas! Taekwondo Solo Raih 4 Medali Emas di Hari Pertama Porprov Jateng 2023

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bentuk Satgas Pengendalian Pencemaran Udara Jabodetabek, KLHK Siapkan Langkah Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *