Bukan Bella Bonita, Ini Sosok yang Sebabkan Kandasnya Hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara

Putusnya hubungan kekasih antara Denny Caknan dan Happy Asmara memang mengejutkan publik. Terlebih lagi banyak fans yang sudah berharap keduanya bisa bersatu dalam pernikahan. 

Kehadiran sosok Bella Bonita belakangan ini pun dituding jadi penyebab hancurnya hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara. Seperti diketahui bahwa belum lama ini Denny secara mendadak mengumumkan pernikahannya dengan Bella. 

Alhasil, sejumlah fans ramai-ramai melemparkan cibiran pada Bella Bonita. Menariknya, sosok Gus Miftah rupanya tahu perjalanan cinta Denny Caknan. 

Ia pun membeberkan bahwa putusnya jalinan kasih Denny dan Happy Asmara tidaklah sama sekali disebabkan oleh Bella Bonita. 

Baca Juga:Gus Miftah Beberkan Perjalanan Cinta Denny Caknan dan Bella Bonita, Ternyata…

“Denny Caknan itu yang tahu persis cinta dan asmaranya Gus Miftah, karena dari dulu, dia pasti curhatnya itu Gus Miftah,” ungkap Gus Miftah, dilansir dari akun Tiktok d.e.slibra pada Jumat (4/8/2023). 

Ia menuturkan bahwa sosok yang membuat hubungan Denny dan Happy kandas tak lain adalah Happy Asmara sendiri. Ya, Gus Miftah mengungkap bahwa Happy lah yang memilih mengakhiri kisah cintanya dengan Denny Caknan. 

“Kalau mau jujur-jujuran justru yang memutuskan percintaan antara Denny sama Happy itu bukan Denny, tapi mba Happy, putusnya itu bulan Agustus tahun 2022, loh aku sampai ngerti, soalnya Denny curhatnya sama aku,” sebutnya. 

Pendakwah berusia 41 tahun itu pun menegaskan bahwa Bella Bonita hadir usai Denny dan Happy Asmara putus. 

“Sekarang mereka sudah menikah ya sudah, berarti jodohnya Bella,” tuturnya. 

Baca Juga:Waduh! Happy Asmara Akui Hampir Nekat Lakukan Ini Demi Denny Caknan Tapi Ujungnya Ditinggal Nikah

Sebagai informasi, Denny Caknan resmi mempersunting Bella Bonita pada 7 Juli lalu. Ia sengaja menutupi perjalanan cintanya lantaran tak ingin sang istri dicibir oleh fans yang fanatik dengan hubungannya bersama Happy Asmara. 

Baca Juga  Resmi Tinggalkan PSG, Neymar: Saya Berada di Arab Saudi, Saya Hilali

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *