Blue Beetle akan Tayang Pertengahan Agustus 2023, Bagaimana Sinopsisnya?

TEMPO.CO, Jakarta – Film DC Studios arahan James Gunn akan menayangkan Blue Beetle. Di Indonesia, film itu akan tayang pada pertengahan Agustus 2023. Blue Beetle akan menjadi film pertama yang memperkenalkan karakter DC Universe. Film yang mengusung petualangan dari karakter yang baru diadaptasi dari komik DC.

Sinopsis Blue Beetle

Blue Beetle film adaptasi dari komik DC yang menceritakan remaja bernama Jaime Reyes (Xolo Mariduena). Sinopsis Blue Beetle, cerita tentang  seorang yang mendapat kekuatan super setelah disengat kumbang. Ia mendapat kekuatan super setelah disengat seekor kumbang yang ternyata makhluk asing berwarna biru bernama Scarab.

Poster film Blue Beetle. Foto: Instagram @bluebeetle.

Kumbang tersebut menyengat Jaime ketika ia hendak melamar pekerjaan dan bertemu dengan Jenny Kord (Bruna Marquezine). Saat itu, Jenny menitipkan kotak misterius dan meminta agar Jaime tidak membukanya.

Iklan

Jamie tetap membuka kotak misterius tersebut. Scarab atau kumbang berwarna biru itu menempel di wajah Jaime yang membuat dia berubah menjadi Blue Beetle.  

Suatu saat Jamie kerap bermimpi aneh. Ia menyadari. mimpi aneh itu efek samping ketika dia disengat Scarab. Adapun Scarab alien kuno yang telah menyatu dengan tulang belakang Jamie.

Tubuh Jamie menjadi inang dari parasit yang menyerupai kumbang itu. Jamie kemudian memanfaatkan Scarab itu untuk melindungi Bumi. Sengatan Scarab ternyata membuat Jamie memiliki kekuatan super.

Kemampuan super Jamie mengeluarkan sinar laser, baju besi, dan pemulihan yang cepat. Jamie juga memiliki kekuatan fisik yang meningkat. Ia bisa terbang, memiliki senjata plasma, dan perisai untuk melindungi tubuh. Film DC Blue Beetle ini ceritanya agak mirip plot Spiderman dari Marvel.

Pilihan Editor: Xolo Mariduea Bermain untuk Film Blue Beetle

Baca Juga  Tips Menjadi Cepat Kaya di Bengkulu Kreatif



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *