Berita Terkini: Kuota Rekrutmen CPNS 2023 Kejaksaan, Pesan Menkominfo ke Dirut BAKTI Baru

TEMPO.CO, Jakarta – Berita terkini ekonomi dan bisnis Senin malam 14 Agustus 2023 dimulai dari Kejaksaan Republik Indonesia (RI) membuka rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2023. 

Selanjutnya, berita Budi Arie Setiadi memberikan arahan terhadap Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) baru, Fadhilah Mathar, dan kritik Guru Besar Universitas Indonesia Sutanto Soehodho terhadap rencana Presiden Joko Widodo atau Jokowi terkait subsidi tiket Kereta Cepat.

Berita lain yang banyak dibaca adalah mengenai kunjungan Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia ke Pulau Rempang, Batam. Kedatangan Bahlil disambut dengan spanduk penolakan relokasi warga.

Berikutnya adalah berita mengenai Presiden Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (Aspek Indonesia) Mirah Sumirat yang mendorong pengusutan terhadap kasus dugaan pelecehan seksual berupa body-checking yang terjadi di ajang Miss Universe Indonesia 2023. Berikut rangkuman lima berita terkini Tempo.co:

1. Kejaksaan Buka Rekrutmen CPNS 2023, Ini Formasi dan Kuotanya

Kejaksaan Republik Indonesia (RI) membuka rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2023. Pendaftaran CPNS dan PPPK di lingkungan Kejaksaan RI akan dilaksanakan pada bulan September 2023 mendatang. Bagi Anda yang ingin mendaftar, simak informasi terkait formasi beserta kuota CPNS Kejaksaan RI 2023 berikut ini. 

Pengumuman terkait formasi CPNS 2023 ini secara resmi diumumkan melalui akun Instagram @kejaksaan.ri. Dalam unggahannya, Kejaksaan RI turut menjelaskan formasi dan kuota untuk CPNS 2023. Pasalnya, formasi di Kejaksaan RI menjadi salah satu formasi yang banyak dipilih oleh para pendaftar PPPK maupun PNS.

“Dengan bangga dan semangat tinggi.. kami siap menjalankan kepercayaan dari Pemerintah untuk melakukan pencarian talenta terbaik bangsa.. apakah kamu salah satunya yang kami cari??” tulis Kejaksaan RI, dilansir dari Instagramnya pada Senin, 14 Agustus 2023.

Baca Juga  Keren! 300 Relawan AEON Tanam 3000 Pohon Bakau di Kawasan Pesisir Jakarta Utara

Berita lengkap bisa dibaca di sini.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *