Bebas dari Penjara Lebih Cepat, Ferry Irawan Bersyukur: Saya di Sana Tidak Punya Teman

Suara.com – Ferry Irawan bersyukur bisa menghirup udara bebas lebih cepat dari vonis 1 tahun penjara atas kasus KDRT. Ia mendapat pelajaran berharga tentang betapa mahalnya arti sebuah kebebasan usai mendekam di balik jeruji besi.

“Mungkin hampir 46 tahun saya hidup, ada satu hal yang belum pernah saya syukuri. Hari ini, alhamdulillah, saya syukuri arti kebebasan pada tanggal 17 Agustus 2023. Saya diberikan remisi kemerdekaan,” kata Ferry Irawan di Bandara Internasional Halim Perdanakusumah, Jakarta, Jumat (18/8/2023).

Hari-hari di penjara jadi pengalaman kurang menyenangkan bagi Ferry Irawan. Ia mengaku tidak punya teman di sana.

“Selama saya di pesantren (penjara) itu, mami menyaksikan sendiri bagaimana saya di dalam sana tidak punya teman sama sekali,” kata Ferry Irawan.

Baca Juga:Bebas dari Penjara, Ferry Irawan Disambut Isak Tangis Keluarga di Bandara Halim Perdanakusuma

Pertemuan kembali dengan keluarga jadi momen yang paling Ferry Irawan nantikan selama mendekam di penjara karena kesendiriannya. Kini, ia mendapatkan lagi hal itu.

“Saya bahagia bisa berkumpul lagi bersama keluarga,” kata Ferry Irawan.

Ferry Irawan pun berencana menghabiskan waktu bersama keluarga dulu untuk sementara guna melepas rindu setelah 7 bulan terpisah.

“Saya mau berkumpul bersama keluarga dulu, bersama ibu dan adik saya,” ucap Ferry Irawan.

Sebagaimana diketahui, Ferry Irawan divonis 1 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Kota Kediri atas kasus KDRT terhadap Venna Melinda pada 23 Mei 2023. Sang pesinetron ditempatkan di Lapas Kelas IIA Kediri sampai masa hukumannya selesai.

Baca Juga:4 Artis dan Tokoh Dapat Remisi di HUT RI ke-78, Ferry Irawan Bebas Setelah Berkelakukan Baik Selama Ditahan

Namun pada 17 Agustus 2023, Ferry Irawan mendapat remisi kemerdekaan dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia. Ia langsung bertolak ke Jakarta setelah diizinkan meninggalkan lapas.

Baca Juga  Manpower Minister Says Minimum Wage Rise Decision to be Announced in November

“Ini remisi yang saya tidak duga-duga,” tutur Ferry Irawan.

Meski begitu, belum ada permintaan maaf yang terucap dari Ferry Irawan ke Venna Melinda setelah bebas. Sang pesinetron cuma berencana sungkeman dengan sang ibu karena merasa banyak melakukan kesalahan.

“Saya mau sungkem sama mami. Sudah banyak saya mengecewakan beliau,” kata Ferry Irawan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *