Ashanty Buka-bukaan soal Penyebab Keluarganya Sempat Gak Akur dengan Krisdayanti: Bisa Nggak Suka

Ashanty buka suara soal hubungan keluarganya dengan Krisdayanti yang sebelumnya pernah kurang akur. Ashanty menyebut kondisi itu terjadi karena ada penyusup yang mengaku fans namun malah mengadu domba mereka.

Saat itu, Ashanty merasa sejumlah orang tak menyukainya berhubungan dekat dengan Aurel dan Azriel Hermansyah. Ashanty bahkan kerap dibandingkan dengan KD, begitu pula sebaliknya.

Padahal sebenarnya KD sangat berterima kasih pada Ashanty yang telah mengurus dan menyayangi kedua anaknya.

Mbak KD aja bilang ‘Shan thank you ya’ maksudnya anak-anak disayang gitu,” ujar Ashanty dalam Youtube Denny Sumargo, Kamis (3/8/2023).

Baca Juga:Nasib Miris Nurhidayat Haji Haris, Pemain yang Pernah Dikeplak Shin Tae-yong dan Viral Gara-gara Kasih Pacar Mini Cooper

Oleh sebab itu, Ashanty sempat bingung dengan orang-orang yang mengaku mendukung KD tetapi justru sangat membencinya. Ibu dua anak ini lantas meyakini bahwa ada orang yang sengaja mengadu domba mereka.

Kok bisa orang yang sama dia (Krisdayanti) bisa nggak suka sama gue kan aneh, berarti kan ada yang nyusup-nyusup,” imbuhnya.

Ashanty yakin fans asli mereka tak akan pernah mengadu domba. Apalagi sebagai ibu sambung, ia merasa tak sepadan bila dibandingkan dengan Krisdayanti.

Yang gue tahu fans berat gue maupun dia (Krisdayanti) nggak mungkin melakukan hal yang kayak gitu,” pungkas Ashanty.

Baca Juga:Eks Manajer Tak Mau Ganti Rugi, Fuji Segera Lapor Polisi Kasus Penggelapan Miliran Rupiah

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sejarah Hari Pramuka yang Diperingati 14 Agustus dan Makna Tunas Kelapa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *