Arya Saloka dan Amanda Manopo Private Dinner Bareng Petinggi MNC, Benarkah Bahas Proyek Baru?

Arya Saloka dan Amanda Manopo dikabarkan private dinner bersama petinggi MNC untuk membahas proyek baru dan menjawab pertanyaan publik. Namun, kabar tersebut merupakan disinformasi. 

Setelah melakukan cek fakta, klaim yang menyebut Arya Saloka dan Amanda Manopo private dinner bareng petinggi MNC adalah berita palsu atau hoaks.

Kabar itu sendiri disebarkan oleh kanal YouTube OFFI CHANNEL yang mengunggah video berdurasi 8 menit 16 detik dengan judul “Private dinner bareng petinggi MNC,, Arya jawab pertanyaan publik & langsung pamer foto bareng istri”.

Pada thumbnail video terdapat potret Arya Saloka berdiri di sebalah Amanda Manopo. Hingga kini, video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 2.400 penayangan.

Baca Juga:Arya Saloka dan Amanda Manopo Main Badminton Bareng di GBK, Benarkah?

Namun, apakah benar Arya Saloka dan Amanda Manopo private dinner bareng petinggi MNC?

Benarkah Arya dan Amanda dinner bareng petinggi MNC. (sumber: [YouTube/OFFI CHANNEL])

PENJELASAN:

Setelah menonton video tersebut, narator hanya menyinggung perihal Arya Saloka dan Amanda Manopo yang menghadiri acara Content Showcase Parade yang digelar oleh MNC Pictures dan Vision+ pada Kamis (10/8/2023).

Tetapi hingga akhir video, tak ada bukti valid ataupun pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo menghadiri private dinner bersama petinggi MNC.

Di sisi lain, tak ada pembahasan mengenai jawaban Arya Saloka kepada publik maupun memamerkan foto bareng istri, sebagaimana yang diklaim oleh judul pada video.

Baca Juga:Pakai Gaun Seksi dan Pamer Tato, Gaya Putri Anne Disebut Tiru Amanda Manopo

Dengan kata lain, kabar yang menyebut Arya Saloka dan Amanda Manopo makan malam bersama secara private dengan petinggi MNC adalah berita bohong.

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini.

Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sedikitnya 15 Tewas dan 40 Terluka akibat Kereta Tergelincir di Pakistan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *