Alasan Jeje Govinda Gabung PAN Versi Kiky Saputri: Rumah Tangganya Terjadi PenyusuPAN

Roasting yang dilakukan komika Kiky Saputri baru-baru ini membuat heboh publik. Dalam roastingannya kali ini, Kiky Saputri menyinggung suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda yang bergabung dengan PAN.

Pada roasting kali ini, Kiky Saputri melakukannya di acara Lapor Pak. Dalam kesempatan itu, Kiky meroasting Menteri Perdagangan Indonesia, Zulkifli Hasan yang juga merupakan ketua Partai Amanat Nasional (PAN).

Kiky juga menyinggung soal sejumlah artis yang masuk ke PAN dan menjadi bakal caleg. Kiky kemudian menemukan kesamaan di antara para artis yang masuk ke PAN, seperti Verell Bramasta yang memang tamPAN, dan Eko Patrio yang maPAN.

Kiky Saputri juga tak lupa membahas Jeje Govinda, yang juga baru-baru ini mencalonkan diri menjadi bakal caleg PAN untuk daerah Jawa Barat.

Baca Juga:Resmi Jadi Presiden, El Rumi Bertekad Bawa Nusantara United FC ke Liga 1

Lebih lanjut, Kiky Saputri juga membahas unsur PAN dalam kisah Jeje Govinda yang bakal nyaleg lewat PAN itu.

Ini mungkin mengacu pada perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.

“Ada lagi yang baru, ada lagi yang baru masuk, Jeje Govinda, adik ipar Raffi Ahmad, tau nggak masuk situ (PAN) kenapa? Karena rumah tangganya, pernah terjadi penyusupan,” ujar Kiky disusul tawa riuh penonton dan rekan-rekan artis di Lapor Pak.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Klub Striker Naturalisasi Timnas Indonesia Dihajar Habis-habisan, Fans Belanda: Rafael Struick Membuat...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *