Alan Ngotot Lucinta Luna Wanita Tulen, Padahal Cuma Lihat Lewat Paspor: Dia 100 Persen Perempuan!

Pertunangan Lucinta Luna dan kekasih bulenya, Artem Boltian alias Alan di Bali bikin heboh. Informasi pertunangan disampaikan Lucinta lewat media sosial pribadinya belum lama ini. 

Sejauh ini, citra Lucinta Luna di mata publik Indonesia memang identik dengan sosok transgender. Namun, pandangan ini berbeda dengan pernyataan yang disampaikan oleh Alan yang tetap bersikeras menyebut Lucinta Luna sebagai wanita tulen sejak lahir.

Hal ini menjadi semakin menarik ketika Alan dengan tegas menentang pendapat Deddy Corbuzier, yang mencoba mengingatkan Alan bahwa Lucinta Luna pada awalnya adalah seorang laki-laki yang kemudian menjalani proses transgender.

“Saya akan melawan semua orang yang mengatakan bahwa dia (Lucinta Luna) adalah transgender. Bagi saya, dia adalah wanita sejak lahir, dan saya menerimanya sebagai wanita,” demikian yang ia ungkapkan dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier dalam vpodcast YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga:Lucinta Luna Minta Dikirimi Blue Film Lewat Threads: Maksiat Kok Minta Tips!

Senada dnegan Alan, Lucinta Luna dengan penuh keyakinan mengatakan bahwa pernikahannya dengan Alan di tahun depan bukanlah pernikahan sesama jenis, tetapi pernikahan antara wanita dan pria.

“Saya adalah seorang wanita dan dia adalah seorang pria. Saya ingin menjelaskannya dengan tegas. Pernikahan kami adalah pernikahan yang sah secara hukum dan diakui oleh negara. Jika ada yang ingin menyalahkan, biarkan mereka menyalahkan negara,” tegas Lucinta Luna.

Alan juga mengungkapkan bahwa selama kunjungannya ke Indonesia, dia menerima banyak pesan aneh yang mencoba meyakinkannya bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender. Namun, Alan tetap berdiri teguh pada pandangannya.

“Apa maksud semua ini? Dia adalah seorang wanita. Saya telah melihat paspornya, kami bepergian bersama, setiap hari kami bersama, kami tidur bersama. Bagi saya, dia adalah wanita 100 persen. Saya ingin semua orang menerima bahwa dia adalah seorang wanita,” tegas Alan.

Baca Juga  Nursyah Ibu Indah Permatasari Serang Arie Kriting Sambil Letakkan Alquran di Kepala, Penistaan Agama atau Bukan?

Tidak peduli dengan pandangan orang lain, Alan sepenuhnya mempercayai apa yang dikatakan oleh Lucinta Luna. Pandangan ini menjadi lebih kuat karena Lucinta Luna dengan terbuka telah berbicara mengenai masa lalunya dengan Alan.

Baca Juga:Deddy Corbuzier Akhirnya Mengaku Lakukan Filler Hidung: Nyobain

Sementara itu, Lucinta Luna merasa sangat bahagia karena telah menemukan pasangan hidup dalam diri Alan. Lebih lanjut, Lucinta Luna juga mengungkapkan bahwa dia telah berinteraksi dengan keluarga Alan melalui panggilan video.

“Dalam hal ini, kebahagiaan sejati wanita-wanita cantik di seluruh dunia terpancar melalui diri saya,” ujar Lucinta Luna.

Tidak hanya itu, Lucinta Luna juga dengan jujur mengungkapkan bahwa dia tidak akan memiliki keturunan, mengingat rahimnya telah diangkat dan dia telah menjalani operasi sesar sebanyak dua kali. Namun, Alan telah mengetahui fakta ini.

“Saya tidak dapat memiliki anak, karena rahim saya telah diangkat,” tutur Lucinta Luna.

Dalam responsnya, Alan menyatakan bahwa dia menerima Lucinta Luna dengan sepenuh hati, termasuk dengan segala hal di masa lalunya. Dia juga berkomitmen untuk membangun masa depan dan keluarga bersama.

“Kami berencana untuk melangsungkan pernikahan kami di Jakarta,” jelas Alan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *