7 Potret Enzy Storia Pasca Menikah dan Tinggal di Amerika, Makin Elegan Jadi Ibu Pejabat

Suara.com – Enzy Storia telah hampir dua bulan pindah tempat tinggal ke Amerika Serikat, ikut sang suami Maulana Kasetra. Diketahui bahwa suami Enzy memang bekerja sebagai diplomat di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Washington, Amerika Serikat.

Pasangan itu menikah pada pertengahan Mei lalu setelah berpacaran selama dua tahun tanpa diketahui oleh publik. Selama satu bulan pertama setelah menikah, Enzy dan Molen sempat tinggal di Indonesia. Bahkan pasangan itu juga memutuskan untuk bulan madu ke Bali.

Pada akhir Juni baru lah Enzy ikut sang suami untuk pindah ke negeri Paman Sam tersebut. Mantan presenter To Night Show itu tetap jadi sorotan publik meski telah tinggal jauh dari Tanah Air.

Enzy sendiri tetap aktif membagikan momen dirinya berkegiatan selama di Amerika. Berikut potret Enzy Storia pasca jadi istri pejabat yang kian elegan.

Baca Juga:Tinggal di Amerika, Penampilan Enzy Storia Dicibir: Sekarang Mukanya Kurang Seger

1. Gabung Komunitas Wanita Pejabat KBRI

Sebagai istri dari seorang diplomat KBRI di Washington DC, Enzy juga ikut serta menjadi anggota komunitas Dharma Wanita Persatuan (DWP) setempat. Enzy nampak anggun memakai kain batik juga blazer hitam dan rambut diikat rapi ke belakang saat ikut hadir dalam perkumpulan komunitas tersebut.

2. Simpel tapi anggun saat hangout

Akhir pekan di Amerika Serikat dimanfaatkan Enzy untuk jalan-jalan, terlebih Amerika yang tengah musim panas. Enzy pun memilih pakai setelah blus putih lengan panjang dengan celana pendek hitam juga sepatu sneakers yang membuat tampilannya nampak simpel.

3. Mempesona dengan gaun manik panjang

Baca Juga:Berulang Tahun ke-31, Ini 5 Film dan Web Series Terbaik Enzy Storia

Baca Juga  LPSK Sebut Keluarga Brigadir J Bisa Ajukan Restitusi Kepada Ferdy Sambo Cs

Meski telah tinggal di Amerika, Enzy rupanya tetap mengandalkan gaun buatan desainer Indonesia untuk hadir ke acara. Salah satu gaunnya buatan desainer kondang Monica Ivena, berupa dres panjang full manik yang nampak pas ditubuh Enzy yang ramping.

4. OOTD main tenis di Amerika

Rutinitas ketika di Indonesia yang juga tetap dilakukan Enzy saat di Amerika salah satunya olahraga main tenis. Artis 31 tahun itu memamerkan bagaimana OOTD dirinya saat olahraga di cuaca Washington DC yang kala itu sedang hangat. Enzy memakai rok mini, jaket olahraga, dan sepatu sneakers biru.

5. Upacara 17 Agustus di Amerika pakai kebaya Betawi

Saat hari kemerdekaan Indonesia, Enzy ikut upacara 17 Agustus bersama sang suami di KBRI di Washington DC. Mendampingi sang suami yang memakai setelan jas juga kopiah, Enzy pilih memakai kebaya Betawi berwarna merah dengan kain batik hijau juga kerudung toska.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *