Yasonna Minta Seluruh Taruna Poltekip dan Poltekim Bekali Diri dengan Soft Skills

Yasonna menyebut bahwa Kemenkumham sudah bertransformasi dalam sistem manajemen kerja dengan menggunakan teknologi informasi. 

“Bahkan, Kemenkumham tercatat sebagai salah satu kementerian yang mumpuni dalam menggunakan teknologi informasi dengan meraih ranking ketiga dalam Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE),” sebutnya.

“Sejak awal saya masuk memimpin kementerian ini, saya sudah memprogramkan sejak awal, apa yang saya mulai dengan sebuah buku Birokrasi Digital,” jelas Yasonna.

Dirinya mengungkapkan, tak hanya dalam SPBE, banyak perolehan penghargaan lainnya atas inovasi dengan penggunaan teknologi informasi yang digunakan Kemenkumham dalam meningkatkan pelayanan publiknya, seperti dalam pelayanan keimigrasian, pemasyarakatan, pelayanan publik administratif lainnya.

“Melalui bekal ilmu yang saudara peroleh, saudara mampu menjadi bagian dari orang-orang yang melek teknologi, tetapi pada saat yang sama juga mempunyai sistem nilai mengabdi dan melayani kepada masyarakat,” ungkap Yasonna.

 

(*)

Quoted From Many Source

Baca Juga  VIDEO: Prabowo Karaokean Bareng Mantan KSAD Dudung Abdurachman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *