Top Digital Implementation 2023 dengan Penghargaan Bintang 5 Sukses Diraih Diskominfo Kutai Timur

Upaya Pemkab Kutim ini, selaras dengan arah kebijakan nasional. Terkait arsitektur dan peta rencana SPBE terpadu yang kini terus dipacu secara nasional. Demikian juga implementasi smart city yang juga selaras  gerakan menuju 100 Smart City di Indonesia untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dengan memanfaatkan teknologi informasi dan digitalisasi.

Penghargaan ini diserahkan pada Puncak Acara Penghargaan TOP Digital Awards 2023 yang berlangsung  di Ballroom Rafless Hotel Jakarta, Senin (04/12/2023).

Atas raihan tersebut Kepala Diskominfo Staper Kutim Ery Mulyadi mengatakan penghargaan sebagai “TOP IT Manager on Digital Implementation 2023” yang diberikan kepadanya. Ini karena sebagai Kepala Diskominfo Staper Kutim dinilai memiliki komitmen dan konsistensi dalam mengawal pelaksanaan transformasi digital di Pemkab Kutim ini.

“Kita ada peningkatan. Sebelumnya, kita telah meraih penghargaan kategori bintang tiga sekarang bintang lima. Artinya kita sudah melakukan upaya perbaikan, apalagi tema tahun ini terkait security Cyber. Alhamdulillah dengan dukungan  Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah, kita telah membangun sistem untuk keamanan jaringan yang dikelola Diskominfo,” pungkas Ery.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Yasonna Serahkan ke Jokowi soal Pengunduran Diri Wamenkumham Eddy Hiariej

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *