Top 3 News: Jenderal Dudung Usai Pensiun dari KSAD Mau Jadi Petani

Liputan6.com, Jakarta – Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) dari Jenderal Dudung Abdurachman kepada Jenderal Agus Subiyanto telah digelar di Mabes TNI AD, Jakarta Pusat, Jumat 27 Oktober 2023. Itulah top 3 news hari ini.

Dudung yang telah pensiun itu mengaku belum mengatur rencana khusus yang bakal dilakukan selanjutnya setelah pensiun. Namun, dia mengaku ingin menjadi petani saja.

Dudung mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena telah diberikan kepercayaan sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) hampir dua tahun lamanya hingga dia kini memasuki masa pensiun.

Sementara itu, polisi membeberkan hasil penggeledahan yang dilakukan di dua lokasi terkait kasus dugaan pemerasan mantan Menteri Pertanian (mantan Mentan) Syahrul Yasin Limpo oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri.

Penggeledahan dilakukan di sebuah rumah di Jalan Kertanegara Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel) dan kediaman Ketua KPK Firli Bahuri di Villa Galaxy, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Kamis 26 Oktober 2023.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, ada beberapa barang bukti yang ditemukan di rumah Kertanegara Nomor 46. Sementara itu, tidak ada satu pun barang bukti yang disita di kediaman pribadi Firli Bahuri.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya yang akhirnya diizinkan masuk ke rumah di Jalan Kertanegara Nomor 46, Jakarta Selatan, Kamis 26 Oktober 2023 setelah menunggu 2 jam.

Kehadiran penyidik guna melakukan penggeladahan yang terkait dugaan pemerasan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri.

Baca Juga  Kisah di Balik Link Video Tiktok Путиным yang Membuat Penasaran

Pantauan di lapangan, anggota Polres Metro Jaksel membuka pintu gerbang pada pukul 14.35 WIB. Belasan penyidik keluar secara beriringan. Beberapa di antaranya membawa barang-barang dari dalam rumah. Terlihat, ada koper, printer, dan goodie bag merah yang diduga berisi berkas-berkas.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Jumat 27 Oktober 2023:

Seorang calon siswa tamtama diloloskan ke bintara oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman karena fasih berbicara menggunakan lima bahasa asing.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *