Terduga Maling Motor Babak Belur Usai Kepergok Curi Motor di Pasar Minggu

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria babak belur dihajar massa usai kepergok mencuri motor milik seorang emak-emak. Peristiwa ini terjadi di Jalan Siaga Swadaya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat (10/5/2024) malam.

Warga mengabadikan penangkapan terduga maling melalui kamera ponsel.

Seperti dilihat dari rekaman, salah seorang warga memegang badan terduga pelaku sambil melakukan interogasi. Nampak, wajahnya babak belur dan kaosnya bernoda darah. Kejadian inipun menjadi tontonan warga sekitar.

Terkait kejadian ini, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Anggiat Sinambela menerangkan, pria itu bersama rekannya hendak mencuri sepeda motor milik seorang ibu-ibu. Mereka saling berbagi tugas. Adapun, pria berinisial TWH (35) masuk ke dalam rumah sedangkan rekannya menunggu di luar.

Saat kejadian, ada warga yang sedang melakukan kegiatan Siskamling. Mereka melihat seorang terduga pelaku mendorong sepeda motor hasil curian. Alhasil, satu orang berhasil diamankan, sementara rekannya berhasil melarikan diri.

“(Pelaku) yang satu ini menunggu, yang satu masuk. Yang ketangkep ini yang ngambil. Barang bukti (BB) sepeda motornya belum sempat diambil, cuma lagi didorong,” ujar dia.

Anggiat mengatakan, warga yang kesal meluapkan emosinya. Akibatnya, terduga pelaku pun terluka. Namun, Anggiat mengatakan kondisinya saat ini sudah berangsur membaik.

“Hanya kena bogem saja, kena bogem wargaTadi pertolongan kita bawa ke rumah sakit samping Polsek. Sekarang sudah di Polsek,” ujar dia.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ingin Bertemu Jokowi dan Ucapkan Terimakasih, Pria Ini Berangkat Subuh dari Bandung ke Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *