Resmikan Sekolah Garuda Tani, Muzani: Jadi Wadah untuk Bisa Inovasi

Liputan6.com, Jakarta Relawan Garuda Indonesia Maju (GIM) menyelenggarakan kegiatan peresmian sekolah garuda tani dan pelepasan ekspor produk organik Indonesia Denga mengangkat tema ‘Realisasi Swasembada Pangan & Pembangunan Desa dari Visi misi serta Astacita Prabowo-Gibran’ di Boja Farm, Tajur Halang, Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan tersebut, Sekjen Gerindra sekaligus Dewan Pembina Relawan Garuda Indonesia Maju (GIM), Ahmad Muzani meresmikan kerjasama pertanian Indonesia-Jepang untuk Sekolah Garuda Tani Serta melakukan pelepasan eksport pertanian produk organik Indonesia ke Kanada, Jepang, dan Amerika.

“Saya mengapresiasi dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama peduli dan turut serta dalam memajukan pertanian Indonesia, hal ini sebagai usaha kita dalam mewujudkan swasembada pangan indonesia, dan Saya bangga dan berharap terhadap Garuda Tani Indonesia karena telah menjadi wadah para petani yang inovasi dan sustainable,” kata Muzani dalam keterangannya, Jumat (22/12/2023).

“Semoga dengan wadah ini akan banyak penduduk sekitar khususnya para petani yang mendapatkan manfaatnya dan akan membuka kerjasama dengan negara korea untuk meningkatkan hilirisasi produk pertanian,” sambungnya.

Sementara, Ketua Umum GIM, Ahma Muzaffar mengatakan, Indonesia harus memiliki lumbung pangan di desa, kecamatan, provinsi, hingga nasional untuk berswasembada pangan.

“Dan yang bisa melakukan itu hanya Pak Prabowo. Dan Pak Prabowo telah berkomitmen untuk mewujudkan itu, mewujudkan mimpi para petani di Indonesia untuk mencapai kesejahteraan,” jelas dia.

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tanggapan Wakil Ketua KPK Soal Firli Bahuri Jadi Tersangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *