Prabowo Tak Hadiri HUT PKS, Aboe Bakar: Sudah Minta Izin Tidak Bisa Hadir

Liputan6.com, Jakarta – Presiden terpilih Prabowo Subianto tak hadir di acara halalbihalal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu, (27/4/2024). Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus untuk merayakan hari lahir atau hari jadi PKS.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan, presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tak hadir di acara tersebut lantaran memiliki agenda lain. 

“Dari Pak Prabowo sudah menyatakan ada acara seperti ini juga di rumahnya dari keluarga besarnya. Jadi dia minta izin kemungkinan kata Pak Dasco kemungkinan yang dikirim wakilnya Pak Muzani,” kata Aboe di Kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (27/4/2024).

Mantan calon presiden Ganjar Pranowo juga dipastikan tidak hadir, sementara mantan cawapresnya Mahfud Md belum ada kabar. 

Kemudian, untuk mantan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dipastikan akan hadir. 

“PDIP kemungkinan Basara kemungkinan,” ujarnya. 

Diketahui, mereka yang sudah hadir dalam acara ini yakni Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet), Ketua DPD RI La Nyala Mataliti, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Fraksi PAN Saleh Daulay.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ganjar - Mahfud Rayakan Natal dan Tahun Baru 2024 di Konser Lilin Putih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *