Kepala Toko Minimarket di Bogor Gagal Merampok Alfamart, Sempat Todong Pegawai Pakai Pisau

Liputan6.com, Jakarta – Seorang kepala toko menodong karyawan minimarket di Jalan Ahmad Sobana, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Pelaku Ahmad Yusuf (40) kini telah ditangkap polisi setelah sempat melarikan diri.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso mengatakan peristiwa penodongan terjadi pada 23 September 2023 lalu sekitar pukul 05.57 WIB.

Mulanya pelaku masuk ke dalam minimarket Alfamart dengan menggunakan helm full face, jaket warna hitam, dan membawa senjata tajam jenis pisau dapur.

“Pelaku lalu menodongkan pisau ke kasir yang pada saat itu sedang mempersiapkan untuk membuka toko Alfamart,” ujar Bismo, Jumat (10/11/2023).

Mendapat ancaman, korban pun tak berkutik. Pelaku lalu berniat mengambil uang yang ada di dalam Alfamart tersebut. Namun, korban nekat berteriak sehingga pelaku panik dan melarikan diri.

“Korban melaporkan kejadian ini lalu (polisi) melakukan pemeriksaan saksi dan rekaman CCTV di lokasi kejadian,” kata dia.

Dari serangkaian penyelidikan, pelaku perampokan akhirnya berhasil ditangkap polisi di rumahnya di wilayah Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Malam Tahun Baru 2024 Dihantui Cuaca Ekstrem, Ini Imbauan BMKG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *