Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, 1 Orang Tewas

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tol Cipali Km 79.200 B (Cirebon-Jakarta) Desa Cimahi, Campaka, Purwakarta, Jawa Barat, Senin (15/4/2024). Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan dan memakan korban satu orang tewas.

Bekas kecelakaan itu viral di media sosial, salah satunya diunggah akun instagram @jktnewss, yang merekam kecelakaan ketiga mobil. Tampak kondisi rusak pada beberapa bagian, dan tampak satu korban meninggal dunia telah ditutupi kardus.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Jules Abraham Abast membenarkan kecelakaan ini. Abraham mengatakan kecelakaan di Tol Cipali ini terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Berawal saat Toyota Avanza yang melaju dari Cirebon ke Jakarta lalu menabrak Toyota Hiace.

“Di TKP telah menabrak bagian samping kendaraan Toyota Hiace yang sedang berhenti di bahu jalan, karena mengalami pecah ban depan sebelah kiri,” kata Jules saat dikonfirmasi.

Dari tabrakan itu, Toyota Avanza pun menabrak seseorang yang berada di depan mobil Toyota Hiace.

“Selanjutnya kendaraan Toyota Avanza menabrak orang yang berada di depan sebelah kanan kendaraan Toyota Hiace,” kata Jules.

“Kemudian kendaraan Toyota Avanza tetap melaju lalu menabrak bagian belakang kendaraan mini bus Toyota Innova yang sedang berhenti di bahu jalan,” tambahnya.

Akibat kecelakaan ini, Jules mengatakan, satu orang meninggal dunia dan dua luka-luka. Sedangkan kerugian materil terdapat tiga kendaraan yang mengalami rusak berat.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut ada 1 orang korban meninggal dunia dan 2 orang mengalami luka luka. Serta kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerusakan,” ujar Jules.

Belasan pemudik tewas di kecelakaan ruas tol Jakarta-Cikampek. Polisi masih melakukan investigasi terkait penyebab kecelakaan dan identitas korban.

Quoted From Many Source

Baca Juga  KPK Ingatkan Caleg Terpilih Pemilu 2024 Wajib Lapor LHKPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *