Ganjar Ngaku Tak Tahu Jokowi Akan Bertemu Megawati: Ibu Ketemu Saya, Tidak Cerita

Sebelumnya, Pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri diyakini akan terjadi. Hal ini dikatakan oleh Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto.

Namun, kata dia, pertemuan itu akan terwujud usai pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD menang di Pilpres 2024.

“Jadi pertemuan antara Pak Jokowi dengan Ibu Mega pasti akan terjadi setelah Mas Ganjar menang,” kata Andi, saat konferensi pers di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta, Kamis (25/1/2024).

Andi mengatakan, Megawati telah memberikan pesan agar seluruh pihak pengusung Ganjar-Mahfud untuk fokus meraih kemenangan di Pilpres pada 14 Febuari 2024 mendatang.

“Pesan Ibu Mega ke kami jelas fokus untuk pemenangan pemilu 14 Febuari 2024, jangan teralihkan konsentrasinya ke hal-hal lain,” imbuh Andi.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi isu rencana dirinya ingin bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan atau PDIP Megawati Soekarnoputri.

Dia mengatakan hingga saat ini belum ada jadwal atau waktu yang dijadwalkan untuk bertemu dengan Megawati.

“Belum ada (rencana ketemu Megawati),” kata Jokowi di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (24/1/2024).

Jokowi mengakui dirinya berkomunikasi baik dengan Megawati. Dia mencontohkan, saat mengirimkan bunga anggrek untuk Megawati dalam ulang tahun ke-77.

“Ya biasa (komunikasi). Ya kan Bu Mega berulang tahun, saya kirim bunga biasa saja,” imbuhnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  ASN DPRD DKI Tandatangani Pakta Integritas Jaga Netralitas Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *