Gadis Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Kamar Apartemen Bogor

Liputan6.com, Jakarta – Seorang gadis tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar apartemen di Jalan Sholeh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (11/12/2023) siang.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila mengatakan penemuan mayat berawal dari petugas house keeping mencium bau busuk dari sebuah kamar apartemen di lantai 6 kawasan Bukit Cimanggu sekitar pukul 13.00 WIB.

“Setelah pintu kamar hotel yang terkunci dibuka secara paksa oleh saksi, dia melihat tampak tangan di bawah dipan (kasur),” kata Rizka.

Diduga kuat wanita tersebut sudah tewas, saksi lalu melaporkan kejadian tersebut ke petugas kepolisian.

Polisi yang menerima laporan temuan mayat tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan terdapat mayat wanita dalam keadaan tanpa busana dibawah kasur.

“Setelah kasur dibongkar, ada sosok mayat wanita dalam kondisi terbuka (telanjang). Diperkirakan berusia 20 tahunan,” kata Rizka.

 

Publik digegerkan penemuan 4 mayat anak di sebuah kontrakan di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (6/12/2023). Keempatnya diketahui tewas setelah diduga dikunci ayah kandungnya di kamar mandi. Keempatnya adalah VN (6), S (4), A (3), dan A (1).

Quoted From Many Source

Baca Juga  Transjakarta Perpanjang Pelayanan pada Jam Sibuk Selama Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *