Erick Thohir Sebut KEK Sanur Ciptakan Ekosistem Pariwisata Kesehatan Terintegrasi

Erick menjelaskan bahwa KEK Sanur dapat menjadi tonggak sejarah dan milestone bagi destinasi wisata berkelanjutan bertaraf internasional yang dapat mendorong kebangkitan ekosistem pariwisata dan perekonomian di Indonesia.

“Tidak hanya itu, melalui KEK Sanur, akan membawa teknologi medical and wellness terbaik di Indonesia serta yang lebih penting seluruh kawasan nantinya ditargetkan mampu menyerap sekitar 43 ribu tenaga kerja,” jelasnya.

Di sisi lain, Direktur utama InJourney, Dony Oskaria menyebut, pengembangan convention ini akan mengembalikan visi awal Sanur sebagai pusat destinasi pariwisata Meeting, Incentives, Conference and Exhibitions (MICE).

Convention ini juga menjadi salah satu convention center terbesar di Bali dengan kapasitas 5.000 pax yang memiliki pemandangan yang indah dengan menghadap langsung ke area pantai,” sebutnya.

Dari pembangunan KEK Sanur tersebut, pemerintah menargetkan pada tahun 2045 penghematan potensi devisa mencapai Rp86 triliun dan penambahan devisa hingga Rp19,6 triliun pada periode yang sama.

 

(*)

Quoted From Many Source

Baca Juga  VIDEO: Rapat Pleno Tanjungpinang Rusuh, Polisi Dipukul Saksi Partai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *