Aliran Doa untuk Kesembuhan Doni Monardo

Liputan6.com, Jakarta – Aliran doa tak pernah putus sejak Doni Monardo dirawat intensif. Umumnya, kegiatan doa bersama digelar oleh institusi, lembaga, kelompok masyarakat yang pernah dan sedang bersinggungan langsung Doni.

Mantan Tenaga Ahli BNPB 2019-2021, Egy Massadiah menjelaskan bahwa unsur di BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) melakukan gelar doa bersama diikuti Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto, bersama deputy, para staf dan karyawan. Doni Monardo adalah Kepala BNPB sekaligus Ketua Satgas Covid-19, 2019 – 2021. Doa bersama berlangsung di Mesjid BNPB Jalan Pramuka seusai shalat Jumat tgl 22 Sep 2023.

Hari ini, Sabtu (23/9/2023) Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) juga menggelar acara doa bersama untuk kesembuhan ketua umumnya. Doni Monardo adalah Ketua Umum PPAD periode 2021 – 2026. “Doa bersama bersama anak yatim dilakukan secara offline dan online (zoom meeting),” jelas Mayjen Purn DR Komaruddin Simanjuntak Sekjen PPAD.

Kegiatan offline dilangsungkan di Aula Soerjadi, Kantor PP PPAD, Jl Matraman, Jakarta Timur mulai pukul 14.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir dalam acara itu secara virtual, sesepuh PPAD yang juga mantan Wakil Presiden, Jenderal TNI Purn Try Sutrisno. Jenderal Try tampak memegang buku yasin dan tasbih serta khusuk mendoakan kesembuhan Doni Monardo, salah satu junior yang ia sayangi.

Hari yang sama, juga dilakukan kegiatan serupa di PPAD Kabupaten Kuningan, Jawa Barat yang dikoordinir oleh Brigjen TNI Purn Yudi Zanibar. Salah satu teman seangkatan Doni Monardo (AMN 1985).

Di tempat terpisah, kegiatan doa bersama juga digelar jajaran pimpinan dan karyawan MIND ID, Perusahaan holding tambang negara, di mana Doni Monardo adalah Komisaris Utama-nya.

Baca Juga  Menyingkap Makna di Balik Pertemuan AHY-Jokowi di Yogyakarta

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *