5 Pernyataan Usai Kasus Tewasnya Sang Anak Dante di Kolam Renang, Ditemani Pacar Tamara Tyasmara?

Liputan6.com, Jakarta – Tamara Tyasmara buka suara terkait kasus tewasnya sang anak Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante (6) di Taman Kolam Renang Tirta, Pondok Kelapa, Jakarta Timur (Jaktim) Sabtu 27 Januari 2024 lalu.

Saat proses pembongkaran makam Dante pada Selasa 6 Februari 2024 di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Tamara Tyasmara serta mantan suaminya yang bernama Angger Dimas juga turut hadir.

Usai proses pembongkaran makam atau ekshumasi dilakukan, Tamara meminta doa kepada masyarakat agar penyidikan terkait penyebab kematian anaknya dapat terungkap. Saat melayani wawancara, ekspresi penuh duka tergambar jelas di wajahnya.

“Alhamdulillah tadi lancar ya semuanya, lancar alhamdulillah mohon doanya aja, kita percayakan sama tim dokter,” ujar Tamara dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Tamara menyetuji proses autopsi Dante demi mencari keadilan atas kematian anaknya tersebut.

Kemudian pada Rabu 7 Februari 2024, polisi memeriksa kembali Tamara terkait kasus kematian putranya. Usai menjalani pemeriksaan, Tamara pun menceritakan detik-detik peristiwa nahas itu terjadi.

Tamara Tyasmara mengaku sedang berada di lokasi syuting bukan di kolam renang. Dia hadir di rumah sakit setelah mendapat kabar dari seseorang bahwasanya Dante sudah dalam kondisi tak sadarkan diri.

“Pokoknya, saya nyampe di lokasi itu keadaan Dante sudah enggak sadar,” kata Tamara di Polda Metro Jaya, Rabu 7 Februari 2024.

Tamara mengatakan, ia berusaha menyadarkan Dante yang terbaring di Instalansi Gawat Darurat (IGD), kondisinya bada sudah membiru.

“Saya gigit-gigitin pipinya, cubitin tangannya pahanya aku cubitin. pokoknya gimana pokoknya biar dia bisa respon. Ternyata sudah meninggal,” cerita dia.

Tamara juga menceritakan Dante saat di kolam renang ditemani seseorang untuk latihan berenang. Tamara mengaku telah lama mengenal sosok laki-laki itu, sehingga timbul rasa percaya. Namun, dia enggan mengungkap identitas orang tersebut.

Baca Juga  Gerindra DKI: Ahmad Riza Patria Bisa Jadi Salah Satu Kandidat Maju Pilkada DKI

Meski begitu, spekulasi yang beredar menyebut, Dante kala itu bersama pacar Tamara Tyasmara.

Berikut sederet pernyataan artis Tamara Tyasmara terkait tewasnya sang anak Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante (6) di kolam renang dihimpun Liputan6.com:

 

Polisi membongkar makam Adante Khalif Pramudityo alias Dante (6) anak dari Tamara Tyasmara dan Dimas Angger, Selasa, (6/2/2024). Polisi membongkar makam tersebut untuk menyelidiki kasus kematian Dante akibat tenggelam di Taman Kolam Renang Tirta, Pon…

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *