5 Oknum Polisi Ditangkap Usai Pakai Narkoba di Wilayah Depok

Liputan6.com, Jakarta – Tim Polda Metro Jaya telah menangkap lima oknum anggota polisi yang kedapatan menggunakan narkotika di wilayah Cimanggis, Depok. Lima anggota tersebut berinisial Briptu FAR, Briptu Ir, Brigadir D, Briptu F dan Brigadir DP.

Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana membenarkan penangkapan lima oknum polisi tersebut saat dikonfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp. Namun Arya belum dapat memberikan keterang lebih lanjut dikarenakan telah ditangani Polda Metro Jaya.

“Kalo kita nggak bisa kasih keterangan,” ujarnya Minggu (21/4/2024).

Arya meminta awak media untuk mengkonfirmasi langsung ke Polda Metro Jaya. Sekali lagi, Polres Metro Depok tidak dapat memberikan keterangan terkait penangkapan lima oknum polisi tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun Liputan6.com, lima oknum polisi diamankan karena terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Penggerebekan tersebut dilakukan petugas gabungan Polsek dan Polda Metro Jaya.

Adapun penangkapan kelima oknum polisi terjadi pada Jumat (19/4/2024) sekitar pukul 23.00 WIB. Penangkapan oknum polisi berawal dari keresahan warga sehingga mendapatkan respon dari kepolisian. 

Saat dilakukan penangkapan, didapati empat paket sabu dari Briptu FAR, Briptu Ir, Brigadir D, Briptu F dan Brigadir DP. Kelima oknum polisi yang menggunakan narkotika telah dibawa ke Polda Metro Jaya.

Dugaan oknum polisi yang menggunakan sabu diperkuat dengan adanya bong atau alat isap sabu di kamar sebuah rumah di lokasi penangkapan. Polisi pun melakukan tes urine dan didapati empat dari lima oknum polisi yang ditangkap positif menggunakan narkotika.

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  VIDEO: Jokowi Lepas Bantuan Kemanusiaan 21 Ton Untuk Gaza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *