4 Fakta Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Terjadi kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Utama pada Rabu, (27/3/2024). Setidaknya, ada tujuh unit kendaraan alami kerusakan.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman menerangkan, pihaknya telah mengecek rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Latif mengatakan, diduga sopir truk pengangkut mebel menjadi penyebab kecelakaan beruntun.

“Dari rekaman CCTV memang kejadian ini bermula dari dua kendaraan sebelum TKP yang kedua. Jadi ada TKP yang pertama yaitu kendaraan penyebab truk yang membawa mebel,” kata dia dalam keterangannya, Rabu (27/3/2024)

Latif menerangkan, pengemudi truk pengangkut mebel memacu kendaraan dengan kencang saat mendekati pintu tol Halim. Sementara, di depan masih ada antrean kendaraan.

“Sehingga dia menerobos dan mendorong kendaraan pikap sampai dengan terlempar ke gardu 5. Ini masih kita gali terus,” ucap dia.

Latif mengatakan, pihak kepolisian telah mengamankan sopir truk. Saat ini, masih menjalani perawatan medis di RS UKI. Sedangkan, korban lain masih dalam tahap pendataan.

“Yang mengalami luka serius ada empat termasuk tersangka tapi kita tetap menginventarisir,” ucap dia.

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Aksi Bersih-Bersih di Pantai Loji Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *